Vivo T1 5G Hp Spesifikasi Gaming, RAM Besar dan Kamera Jernih! Buruan Cek Harga Terbarunya di 2023

Sabtu 25-11-2023,13:00 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Bayu Nugroho

DISWAY JATENG - Vivo T1 5G merupakan smartphone yang cocok untuk gaming, punya RAM besar dan kamera yang jernih. Cek spesifikasi dan harga lengkapnya disini!

Smartphone ini merupakan salah satu produk yang sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia setelah resmi dirilis Vivo pada April 2022.

Dari segi kualitas, Vivo T1 5G dilengkapi dengan chipset apik MediaTek Dimensity 810, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo T1 5G (November 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo Y35! HP dengan Chipset Snapdragon, RAM 8 GB dan Kamera 50 MP yang Harganya Cuma 2 Jutaan

Spesifikasi Vivo T1 5G!

Hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164 × 75.84 × 8.25 mm dengan berat 187 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung teknologi Dynamic Color dibuat melalui teknik liquid crystal coating yang membuat smartphone ini bisa menyerupai warna-warni pelangi.

Kemudian dari segi grafis, Vivo T1 5G mengusung layar IPS LCD berukuran 6.58 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 120 hz.

Membuatnya siap memberikan pengalaman visual yang tajam dan nyaman untuk penggunaan menonton video, scrolling social media hingga bermain game.

BACA JUGA:Vivo V29e! Hp Spesifikasi Gahar Chipset Snapdragon dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Performa Vivo T1 5G, sudah ditenagai oleh Chipset apik yaitu MediaTek Dimensity 810 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dua varian RAM 4 GB/8 GB dan dua tipe penyimpanan 128 GB/256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, Hp Vivo ini siap melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile dengan nyaman dan lancar menggunakan settingan terbaik.

Hp ini juga mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan grafis tinggi.

Kategori :