Vivo V29e! Hp Spesifikasi Gahar Chipset Snapdragon dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Vivo V29e! Hp Spesifikasi Gahar Chipset Snapdragon dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Vivo V29e! Hp Spesifikasi Gahar Chipset Snapdragon dan Kualitas Kamera Kece dengan Harga Terjangkau di 2023--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Setelah merilis Vivo V29, kini Vivo kembali meluncurkan varian yang hampir sama namun dengan harga lebih terjangkau yaitu Vivo V29e.

Smartphone ini merupakan salah satu produk terbaru dari Vivo yang telah resmi rilis pada September 2023 di pasaran Indonesia.

Mengusung tagline yang sama dengan sang kakak "Ultimate Potraits" hp ini tentu memiliki keunggulan dari segi fotografinya. Tapi tak hanya itu, Vivo V29e juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar lho.

Dari segi kualitas, smartphone ini dilengkapi dengan chipset gahar Snapdragon, Dual Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo V29e (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo V29! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon, Kamera Juara dan Harga Terjangkau di 2023

Spesifikasi Vivo V29e!

Hp merek Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162.3 x 74.8 x 7.69 mm dengan berat 190 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung "Slim and Lightweighted" dengan desain tipis dan ringan. Dipadukan dengan warna-warna yang stylish membuat hp ini elegan dan memesona.

Kemudian dari segi grafis, Vivo V29e mengusung layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 120 hz.

Layar hp memiliki 16.7 juta warna, eye care fitur dan memiliki tingkat kecerahan maksimum hingga 1150 nits. Kualitas layar tersebut, hp ini tentu kaya akan warna, detail dan jernih.

Membuatnya siap memberikan pengalaman visual super kece untuk penggunaan menonton video, scrolling social media hingga bermain game.

BACA JUGA:Hp Vivo Y22 dengan Kamera 50 MP, Spesifikasi Apik dan Harga Terjangkau di 2023

Performa Vivo V29e, sudah ditenagai oleh Chipset gahar yaitu Qualcomm Snapdragon 695 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 619.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: