Liburan Panjang Berkunjung ke Tempat Wisata di Sleman, Nomor 2 Seperti Sedang di Inggris

Kamis 23-11-2023,16:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

5. Sindu Kusuma Edupark

Wisata ini merupakan salah wisata edukasi yang ada di yogyakarta, sindu kusuma edupark cocok dikunjungi dengan anak-anak karena didalamnya terdapat banyak pengetahuan yang khusus untuk anak-anak.

Disini menawarkan 2 ruangan yakni indoor dan outdoor, untuk bagian indoor nya berisikan Tenggoro Budoyo, Theatre 7D, Arcade Game (Permainan Simulator) serta Kampung Seni. Di Kampung Seni ini kamu dapat belajar membatik, bermain gamelan, melukis, hingga menari.

6. Trans Studio Mini Jogja 

Trans studio mini jogja merupakan mall yang didalamnya berisikan sangat lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan, bioskop CGV Cinemas, hingga wahana permainan yang dapat kamu coba. Seperti roller coaster dan masih banyak lagi, wahana permainan ini berada di lantai tiga. Wahana permainan disini wajib kamu coba ketika berkunjung ke sleman.

7. Upside Down World Jogja

Tempat wisata di sleman ini merupakan bangunan layaknya rumah namun yang menjadi daya tariknya yaitu perabotan yang ada didalamnya serba terbalik,  selain itu tempat ini juga banyak spot foto instagramable cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosmed.

Wisata ini wajib kamu mauskan dalam list destinasimu bersama keluarga tercinta.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Populer, Nomor 2 Bagaikan di Negeri Gingseng!

Itulah rekomendasi tempat wisata di sleman yang dapat kamu masukan dalam list destinasimu, selain memiliki tiket masuk yang terjangkau tempat ini juga menyuguhkan edukasi yang dapat menambah pengetahuan.

Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :