5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Populer, Nomor 2 Bagaikan di Negeri Gingseng!

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Populer, Nomor 2 Bagaikan di Negeri Gingseng!

tempat wisata bandung--foto infoindonesia

DISWAY JATENG - Kota Bandung adalah ibu kota Provinsi Jawa Barat yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian Provinsi Jawa Barat.

Bandung yang memiliki sebutan Kota Kembang atau Paris van Java dari dulu memiliki banyak destinasi wisata. Kini, tempat wisata baru di Bandung dan sekitarnya bermunculan dengan mengusung konsep yang berbeda beda dan menarik.

Suasana sejuk Bandung bikin sebagian besar orang tidak bisa move on. Kota Kembang alias Bandung sering banget menjadi pilihan untuk berwisata. Jaraknya yang hanya 2–3 jam dari Jakarta membuat kota ini dinobatkan sebagai short escape warga Ibukota. Nah, kalau kalian termasuk salah satu yang senang berkunjung ke Bandung, 

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Bandung yang Hits dan Keren :

1. Lembang Park and Zoo

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cafe di Bandung yang Hits, Nomor 3 Salah Satu Cafe Andalan di Bandung!

Berkunjung ke kebun binatang memang sangat mengasyikkan. Lembang Park and Zoo menghadirkan 500 fauna berbeda yang bisa kalian lihat dan pelajari. Selain itu, kalian juga bisa foto-foto di spot cantik yang tersedia di Lembang Park and Zoo. Buat kalian yang mencari keseruan, di tempat wisata ini pun terdapat berbagai wahana permainan yang dapat dicoba.

Tempat paling unik di Lembang Park and Zoo adalah Bird Aviary. Bagi yang ingin menguji adrenalin cobalah makan siang bersama singa. Nah bagi para pecinta kucing pasti tidak akan ketinggalan karena di Lembang Park and Zoo ada café kucing di mana kalian bisa makan sekaligus bermain bersama kucing-kucing yang lucu. 

Lokasi di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Jam Buka: Senin – Jumat (09.00 – 17.00), Sabtu – Minggu (08.00 – 18.00)

Tiket Masuk: Rp.40.000,- per-orang.

2. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Tidak perlu jauh-jauh ke Negeri Gingseng, kini kalian bisa mendatangi Little Seoul Bandung alias Kampung Korea untuk merasakan vibes dari negara yang penuh dengan Oppa-Oppa. Dibuat sebagai versi mini Korea karena desainnya dibuat dengan semirip mungkin.

Lokasi wisata Kampung Korea di Bandung sangat strategis. Kalian bahkan dengan mudah mengaksesnya menggunakan transportasi umum. Dekat dengan Stasiun Bandung, Kampung Korea bisa kalian tempuh dengan jarak 3–4 kilometer saja. Selain melihat versi mini bagaimana bentuk dari Negeri Gingseng, di Little Seoul Bandung kalian bisa mencicipi ragam kuliner Korea dengan rasa autentik. Tidak hanya itu, kalian bisa menjajal mengenakan pakaian tradisional Korea, yaitu Hanbok. Bisa digunakan buat photoshoot kece juga nih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: