5 Tempat Glamping di Tawangmangu dengan View Alam yang Memukau, Yuk Kunjungi!

Kamis 23-11-2023,11:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Tempat glamping di tawangmangu, Liburan dengan mendirikan tenda dan bermalam di dekat alam merupakan sesuatu yang mengesankan. 

Camping bersama keluarga atau teman memang sangat seru, untuk kamu yang ingin menginap didekat alam namun tidak ingin repot membawa tenda dan perlengkapan lainnya tenang saja. Karena banyak tempat camping yang  menawarkan view pemandangan cantik, salah satunya tempat glamping di tawangmangu.

Fasilitas yang diberikan tempat glamping di tawangmangu ini cukup mumpuni, yakni tempat tidur yang empuk, kamar mandi ala hotel bintang lima, serta perabotan yang super comfy. 

Yuk liburan ke tempat glamping di tawangmangu, karena disini akan menyuguhkan panorama alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Menginap di Tempat Glamping Boyolali dengan View Gunung Merapi dan Gunung Merbabu

Berikut 5 tempat glampig di tawangmangu :

1. The Lawu Park 

Tempat glamping di tawangmangu ini mengusung konsep bentuk setengah lingkaran seperti terowongan memanjang, tempat ini menawarkan beragam pilihan kamar, diantaranya tipe cottage untuk dua tamu dengan satu kamar mandi serta berbagai fasilitas lainnya.

Disini juga terdapat gardu-gardu pandang di pohon yang akan menambah suasana menjadi seperti negeri dongeng, selain itu kegiatan disini juga sangat banyak diantaranya flying fox, taman yang asri, gardu pandang, tempat swafoto, pemandangan pegunungan, dan snow park.

Jika kamu ingin menginap di tempat ini kamu perlu merogoh kocek Rp 300.000- Rp 500.000 untuk tipe cottage sedangkan untuk tipe super glamping Rp 650.000. The lawu park buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB,

2. Tawangmangu Wonder Park 

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap yakni tempat tidur yang nyaman, bantal, selimut, TV, teras, kamar mandi dengan penghangat, WiFi, serta welcome drinks. Kegiatan yang dapat dilakukan juga cukup banyak diantaranya ATV, wisata berkuda, spot swafoto yang instagramable, taman, hingga padang rumput yang luas.

Jika menginap disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang indah dan dilengkapi dengan suasan yang sejuk, harga sewanya mulai dari Rp350.000/malam.

3. Rumah Atsiri

Ketika menginap disini kamu akan disuguhkan pemandangan yang  menakjubkan, fasilitas yang diberikan cukup lengkap disini juga terdapat fasilitas spa serta pijat kaki untuk menunjang kesehatan dan kebugaran.

Kategori :