Menginap di Tempat Glamping Boyolali dengan View Gunung Merapi dan Gunung Merbabu

Menginap di Tempat Glamping Boyolali dengan View Gunung Merapi dan Gunung Merbabu

tempat glamping boyolali-tangkapan layar instagram @kema.merbabu-

DISWAY JATENG- Glamping merupakan singkatan dari glamour camping, menikmati liburan dengan menginap di tempat glamping boyolali dengan view pegunungan adalah pengalaman yang akan mengesankan.

Menikmati keindahan alam adalah salah satu cara untuk merefreshkan otak serta bisa juga untuk menghilangkan penat, tempat glamping boyolali menyuguhkan pemandangan khas pegunungan yang menakjubkan.

Panorama gunung merbabu dan gunung merapi akan terlihat di tempat glamping boyolali ini, mengingat lokasinya berada di dekat gunung maka suasana yang diberikan juga sangat sejuk.

Tempat glamping boyolali sangat cocok untuk mengisi hari libur kamu bersama keluarga atau teman.

1. Kema Merbabu

Tempat glamping boyolali ini berlokasi di Ampel, sisi utara Boyolali yaitu di Desa Ngagrong. Panorama alam yang disuguhkan sangat memukau. 

Ketika menginap disini kamu akan memiliki pengalaman bermalam di didekat alam dengan pemandangan bukit-bukit hijau yang segar di mata dan tentunya sangat eksotis.

Harga yang ditawarkan sesuai dengan pilihan kamarnya, yakni terdapat beberapa tipe kamar yang disuguhkan seperti kamar superior Rp700 ribu, deluxe Rp900 ribu, serta suite Rp 1.2 juta.

2. D’Highland Selo

D’Highland selo berlokasi di Jl. Ki Hajar Saloka No.102, Dusun II, Selo, Boyolali. Tempat glamping boyolali ini mengusung konsep tempat camping modern.

Kamu dapat mengabadikan momen dengan latar belakang pegunungan, pasalnya glamping disini menyuguhkan gagahnya gunung merapi. Karena berada didekat gunung maka udara yang ada disini sangat sejuk, kamu dapat melakukan aktivitas seperti menyalakan api unggun dengan suasana yang sejuk dan segar. 

Harga sewa tempat camping modern disini dimulai dari Rp350.000, disini juga menawarkan dua tipe glamping yakni villa rumah kayu tingkat, serta terdapat the best villa di selo yaitu garden hill. 

3. Azana Essence Selo-Boyolali

Glamping ini terletak di Desa Gebyog, Selo, Boyolali. Azana Essence Selo-Boyolali didirikan pada 27 januari 2023, yang memiliki desain Luxury Glamping Villa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: