Rekomendasi Cafe View Gunung Merapi di Boyolali, Nomor 1 Pernah Dikunjungi Presiden Ke 6

Minggu 19-11-2023,17:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Dian Doris Nawang Wulan

DISWAY JATENG- Nongkrong di cafe dengan view gunung merapi merupakan suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Kini banyak cafe yang mengusung konsep outdoor dengan pemandangan alam yang menakjubkan, salah satunya cafe view gunung merapi di boyolali yang memiliki panorama alam yang akan membuat siapapun betah berlama-lama.

Selain cafe view gunung merapi, disini juga terdapat penginapan dengan pemandangan gunung. Hal ini yang menjadi daya tarik wisatawan datang kesini untuk menikmati panorama alam yang disuguhkan.

Artikel ini akan membahas deretan cafe view gunung merapi di boyolali, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe di Batang yang Hits dan Keren, Cocok Buat Nongki-Nongki!

1. Langit Pitu By Norine

Sesuai dengan namanya yakni langit pitu maka cafe ini terletak di ketinggian 1.600 mdpl, ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan keindahan gunung merapi yang jelas dan dekat.

Cafe view gunung merapi ini menawarkan banyak menu makanan dan minuman, antara lain snack, snack bakaran, salad, masakan Asia, steak, pasta, dessert, kopi, chocolate, teh, jus, mocktail, dan lain-lain. Untuk harganya dimulai dari Rp15.000 sampai Rp150.000.

Untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan indah saat malam hari disini juga tersedia tempat glamping atau camping, harganya dibanderol sebesar Rp 125.000.

Langit pitu berada di Dusun II, Samiran, Kecamatan Selo, Boyolali. Jam operasionalnya dimulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

2. Nuansa Bening

Cafe view gunung merapi ini menawarkan menu yang beragam diantaranya aneka nasi, pasta, snack, pancake, kopi, teh, dan lain-lain. Untuk harga menunya sangat terjangkau yakni dibanderol mulai dari Rp6.000 sampai Rp25.000.

Nuansa bening berada di Dusun IV, Samiran, Kecamatan Selo, Boyolali. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB-21.00 WIB.

3. Kopi Dari Hati D’Kebon

Cafe ini menawarkan menu yang beragam yakni snack, makanan berat, steamboat package, kopi, dan masih banyak lagi. Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp 8.000-Rp 120.000.

Kategori :