Kiai Mudatsir: Waspadai Sel Tidur Terorisme

Senin 06-11-2023,07:02 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG - Kiai Mudatsir Mas'ud, salah seorang tokoh agama dari Kabupaten Pemalang. Yang saat ini menjabat sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pemalang. Menanggapi kritikan seorang tokoh politik dan membela Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait arahan kepada personelnya. Untuk mewaspadai sel-sel tidur terorisme, sehubungan dengan pecahnya perang Israel dan Palestina.

"Kami pastikan, pernyataan seorang tokoh politik yang menilai arahan kapolri. Pada personelnya agar mewaspadai bangunnya sel-sel tidur terorisme merupakan pengalihan isu, adalah tidak benar," katanya, kemarin.

BACA JUGA:Sebanyak 16 Sekolah Ikuti Jambore PGRI di Kabupaten Pemalang

Dirinya mendukung penuh pernyataan kapolri dalam bersikap untuk meningkatkan kewaspadaan. Demi keamanan dan ketertiban NKRI.

"Kami mendukung dan mengapresiasi penuh, karena arahan kapolri kepada personelnya. Merupakan salah satu upaya deteksi dini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia," jelasnya.

BACA JUGA:Pengurus DKGKHW SMA Muhata Resmi Dilantik

Kiai Mudatsir juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah mampu menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat.

"Kami akan selalu siap untuk bersinergi dengan kepolisian. Khususnya dengan Polres Pemalang dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Kategori :