Tempat Nongkrong di Cilacap yang Populer dan Instagramable, Unik dan Menarik!

Jumat 03-11-2023,19:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

3. Warunk Upnormal Cilacap

Warunk Upnormal Cilacap menjadi destinasi kuliner yang mesti dicoba saat berada di kota Cilacap, dengan menyajikan menu yang beragam dan unik.

Warunk Upnormal tidak hanya memberikan pengalaman makan yang luar biasa, tetapi juga kenyamanan dengan suasana yang santai dan nyaman.

Mencari tempat nongkrong di Cilacap yang unik dan menarik yaitu Warunk Upnormal Cilacap menjadi pilihannya. Dengan menyajikan berbagai macam menu andalan seperti indomie, nasi goreng, dan aneka kopi. 

Warunk Upnormal Cilacap berhasil menggaet berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga keluarga. Cafe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.5.000-Rp.50.000,- dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-00.00 WIB. Lokasi di Jl. S. Parman No.14 – 16, Cilacap, Sidanegara, Kec. Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

4. D’Corner Chocolate, Coffee N Hotplate Cafe

D’Corner Chocolate, Coffee N Hotplate Cafe memang telah menjadi destinasi populer bagi para penikmat makanan dan minuman gourmet. Lokasinya yang strategis, suasana yang nyaman, dan penawaran menu yang lezat menjadikannya sempurna untuk berbagai acara, baik itu pertemuan bisnis, kencan, atau sekadar menghabiskan waktu bersantai di akhir pekan.

Sebagaimana namanya, D’Corner Chocolate, Coffee N Hotplate Cafe membanggakan tiga elemen utamanya: cokelat, kopi, dan sajian panas dari hotplate. 

Tempat nongkrong di Cilacap ini mempunyai ciri khas yaitu Cokelat dengan jenis premium, dipilih dan diproses dengan teliti untuk menciptakan cita rasa yang kaya dan menyejukkan. Minuman cokelat panas seperti campuran hangat dari cokelat manis dan pahit yang mengalir sempurna di lidah. Cafe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.8.000-Rp.30.000,- dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

Lokasinya diseberang PO Ryan, Jl. Gatot Subroto No.118, Sidanegara, Kec.Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah

5. Think Thoenk Cafe

Bagi pencinta kopi, keberadaan cafe dengan konsep dan penyajian kopi unik selalu menjadi daya tarik tersendiri. Satu yang menjadi perbincangan hangat di kalangan kawula muda adalah Think Thoenk Cafe. Cafe yang terletak di pusat kota ini bukan hanya menjadi tempat berkumpulnya para pecinta kopi, tetapi juga menjadi pusat ide dan kreativitas.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Wisata Cilacap View Alam, Nomor 5 Paling Hits dan Instagramable

Tempat nongkrong di Cilacap ini hadir dengan konsep yang menggabungkan keaslian rasa kopi dan atmosfer yang mendukung untuk berpikir dan menciptakan. Cafe ini memanjakan pengunjungnya dengan pilihan kopi berkualitas tinggi yang disajikan oleh barista-barista handal. Baik itu kopi robusta, arabica, atau mungkin blend yang unik, semuanya tersedia di Think Thoenk Cafe. Harga yang ditawarkan di cafe ini mulai dari Rp.15.000-Rp.50.000,- dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Lokasi Jl. Dr. Cipto No.51-133, Pantusan, Gumilir, Kec. Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

 

Kategori :