Wisata Asik GOLAGA! 4 Fakta Menarik Goa Lawa Purbalingga

Jumat 03-11-2023,13:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

3. Adanya Coffee Shop

Salah satu hal yang menarik yang bisa dijumpai di Goa Lawa Purbalingga ini adalah adanya Coffee Shop. Nama Coffee Shop ini adalah Lawa Coffee Shop dan buka dibagian depan mulut Goa. Jadi ketika masuk, bisa langsung melihat penjual kopi dengan beberapa kursi yang bisa diduduki. 

Didalam toko kopi ini kalian bisa menikmati berbagai minuman kopi hangat yang enak. Selain itu, ada juga banyak jajanan ringan yang bisa buat cemilan. Kalian bisa menghabiskan waktu disini dengan menyeruput kopi dengan cemilan sambil bersantai dan melihat pemandangan Goa Lawa Purbalingga ini di sekeliling. Sangat seru bukan?

4. 14 Ruangan yang Berbeda

Beberapa ruangan tersebut adalah Goa Waringin Seto, Goa Dada Lawa, Goa Batu Keris, Goa Batu Semar, Goa Langgar, Goa Ratu Ayu, Goa Museum Batu, Goa Cepet, Goa Rahayu, Goa Danau, Goa Lorong Panembahan, dan juga Goa Naga.

BACA JUGA:7 Tempat Makan Murah di Purbalingga, Harga Mulai dari 10 Ribu

Disetiap ruangan Goa tersebut memiliki cerita dan juga kisahnya tersendiri. ketika kesini kalian bisa meminta penjelasan pada pemandu Goa mengenai tiap ruangan tersebut. Saat berkeliling, kalian juga bisa melihat suasana ruangan Goa yang tidak terlalu gelap karena sudah ada banyak sekali lampu yang warna-warni. Warna lampu inilah yang kemudian terlihat sangat kontras dengan pemandangan Goa yang apik.

 

Itulah informasi yang bisa kalian simak tentang wisata Goa Lawa Purbalingga dengan panorama dan fasilitas yang luar biasa indah. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :