Daftar 5 Platform Pinjol Ilegal Aman Galbay, Hati-Hati Jangan Sampai Tergoda!

Jumat 27-10-2023,07:01 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Dompet Mandiri - Uang Online

Platform pinjol ilegal ini wajib banget kamu perhatikan karena bisa meneror nasabah. Jangan sampai kamu menggunakan platform pinjol ilegal ini, karena bisa menimbulkan resiko berbahaya.

Salah satu contoh resiko apabila terjerat di platform pinjol ini adalah penyebaran data dan teror DC. Jika kamu sudah terlanjur menggunakan pinjol ilegal ini sebaiknya cari cara untuk lolos dari teror atau ancaman pinjaman online ini.

Buat kamu yang masih bingung mencari cara untuk hapus data pinjol, tenang saja. Simak artikel dibawah ini untuk menghapus data pinjol ilegal paling ampuh dan dijamin berhasil.

BACA JUGA:Cara Hapus Data Pinjol Paling Efektif untuk Digunakan, Cuma Lakukan 4 Langkah ini Dijamin Hilang Permanen!

4. DanaFull Pinjam - Loan

Selanjutnya pinjaman online ilegal ini biasanya mengirimi pesan melalui sosial media. Karena itu, sebaiknya gunakan sosial mediamu dengan bijak dan jangan sampai tergiur oleh tawaran pinjol yang aman untuk gagal bayar.

Pastikan nomor ponsel pribadimu tidak digunakan di platform pinjaman online ini. Pinjaman ilegal ini berdampak berbahaya dan dapat meneror nasabah loh.

5. Star Kredit - Pinjaman Cepat

Pinjol terakhir yang ilegal dan harus kamu hindari yaitu Star kredit atau Pinjaman Cepat. Di platform pinjaman ini umumnya akan menawarkan bunga yang rendah dengan tenor pinjaman yang panjang.

Selain itu, pinjol ilegal ini juga menawarkan pinjaman cepat cair dan aman untuk gagal bayar. Jangan sampai tergoda dengan pinjaman online ini karena dapat berdampak berbahaya.

Apabila kamu bingung ingin menggunakan pinjol yang sudah aman dan terdaftar OJK, tenang saja. Baca artikel dibawah ini agar kamu tidak bingung menggunakan pinjol yang aman dan resmi OJK.

BACA JUGA:40 Daftar Pinjol Legal yang Aman Digunakan dan Sudah Mendapatkan Izin OJK, Cepat Cair dan Bungannya Rendah!

Itulah beberapa pinjol ilegal aman untuk galbay yang perlu kamu hindari. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :