7 Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Wilayahnya, Hati-Hati Jangan Sampai Gagal Bayar!

Kamis 26-10-2023,16:03 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar sudah menjadi pilihan pinjaman online yang terpercaya dan terbukti aman untuk digunakan. Apabila kamu sudah mengajukan pinjaman di platform ini sebaiknya jangan sampai telat membayar.

DC lapangan kredit pintar sudah hampir merata di berbagai wilaya khususnya Pulau Jawa. Gunakan pinjol ini dengan bijak dan jangan sampai telat membayar.

BACA JUGA:7 Pinjol Cepat Cair Resmi OJK Cair Hanya 5 Menit, Nomor 2 Bungannya 0%!

4. Home Credit Indonesia

Platform pinjaman online ini memang terdengar asing, tetapi pinjol ini sudah terdaftar resmi OJK loh. Apabila kamu telat membayar pinjol ini akan menggunakan DC untuk mendatangi rumah nasabah.

DC lapangan Home Credit Indonesia sudah menyebar luas di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Jika berniatan untuk mengajukan pinjaman sebaiknya jangan sampai gagal bayar.

5. Shopee Pinjam

Shopee merupakan platform besar untuk berbelanja online. Selain digunakan untuk belanja online, Shopee bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman online.

Sebagai aplikasi yang terpercaya Shopee Pinjam merupakan pinjol yang ada DC lapangan. DC lapangan sudah menyebar bahkan merata di wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Tanpa Ribet! Berikut 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023 yang Wajib Kamu Coba

6. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman yang populer di gunakan oleh banyak pengguna. Platform pinjaman online ini sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan aman untuk digunakan.

Karena itu, tak heran jika DC lapangan Kredivo tersebar merata di berbagai wilayah khususnya di kota-kota besar. Pinjol Kredivo memberikan penawaran pinjaman terbaik dari bunga hingga limit pinjaman.

7. Adakami

Adakami merupakan pinjol yang ramai digunakan oleh pengguna Playstore maupun Appstore. Pinjol ini sudah banyak di unduh oleh pengguna bahkan sudah mencapai 1 juta lebih.

Kategori :