6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

Minggu 15-10-2023,00:03 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Pinjol menjadi alternatif pinjaman uang yang mudah dan cepat. Pinjol bunga rendah menjadi platform pinjaman online yang cocok untuk digunakan.

Pinjol belakangan ini populer digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak. Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana darurat, simak beberapa pinjol bunga rendah di bawah ini.

Salah satu hal yang wajib untuk diperhatikan adalah suku bunga yang diterapkan. Karena itu, pinjol bunga rendah cocok digunakan untuk memenuhi dana mendesak tanpa takut dompet melempem.

Gunakan pinjol dengan bijak jangan sampai telat bayar dan gunakan yang memberikan bunga rendah. Berikut beberapa pinjol bunga rendah yang cepat cair.

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Foto KTP Resmi OJK Terbaru 2023, Cair Dalam Hitungan Menit!

BACA JUGA:Pinjol BRI Bisa Kasih Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Agunan, Begini Caranya

Daftar Pinjol Bunga Rendah Resmi Terdaftar OJK

1. JULO

Pinjol bunga rendah pertama yaitu, JULO. Pinjol ini bisa kamu akses keseluruh 37 provinsi di Indonesia.

Sudah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman online ini bisa memberikan layanan kredit digital yang aman dan terpercaya.

JULO memberikan lmit pinjaman Rp15 juta dengan tenor yang fleksibel 9 bulan. Bunga yang diberikan juga rendah, hanya 0,1% saja per harinya.

Jangan ragu, di JULO penagihnya sudah tersertifikasi dan menggunakan cara yang manusiawi. Untuk mengunduh aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore atau Appstore.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol DC lapangan yang Datang ke Rumah Terbaru 2023, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

2. Kredivo

Merupakan salah satu platform pinjaman online yang memberikan bunga rendah dan aman. Memberikat limit pinjaman hingga Rp10 juta kepada nasabah dengan proses pencairan yang cepat.

Tenor pinjaman platform ini memberikan mulai dari 3 sampai 12 bulan, tergantung pinjaman yang diajukan. Kredivo aman dan sudah diawasi OJK, jadi jangan takut apabila ada DC yang menagih dengan kekerasan lagi.

Kategori :