Motor Listrik Yamaha EC-05, Motor Tanpa Kunci Harga Cuma Rp 21,2 Juta!

Sabtu 23-09-2023,11:38 WIB
Reporter : Muhammad Saiful Hadi
Editor : Muhammad Saiful Hadi

Dengan kapasitas bagasi sebesar 25 liter, kamu bisa membawa barang-barang dengan mudah. Namun, sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai rencana peluncuran motor listrik Yamaha EC-05 di Indonesia.

Meskipun harganya sekitar 10.000 Yuan atau sekitar Rp 21,2 jutaan, Yamaha EC-05 adalah investasi yang sangat menghibur. Dengan semua fitur canggih dan performa yang ditawarkannya, Yamaha EC-05 adalah kendaraan masa depan yang seru dan pasti takkan mengecewakan. Jadi, persiapkan dirimu untuk petualangan seru bersama Yamaha EC-05 yang keren ini!

Selain Yamaha EC-05, ada juga Motor Listrik Yamaha EMF memiliki inti konsep "Dash! EV Fighter" yang menggabungkan tiga ide utama yaitu Menarik, Radikal, dan Superior.

Motor listrik Yamaha ini memiliki desain yang unik dan futuristik, hingga bisa dikatakan memimpin tren inovasi di pasar.

Kontrol daya yang efisien dan akselerasi instan dihasilkan melalui bingkai yang kuat dan ringan, menghadirkan pengalaman mengendarai motor listik Yamaha yang tak tertandingi.

Motor listrik Yamaha tersebut memang berbeda dari skutik Yamaha lainnya. Motor ini ditanamkan konsep utama yang menarik, seru, dan unggul. Kualitas yang tinggi ini memang mengerek harganya, tapi nilainya sepadan!

Harga motor listrik Yamaha EMF yaitu TWD 99.800 Dolar Baru Taiwan, setara dengan estimasi sekira Rp 51.700.908,10 Rupiah Indonesia. Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk biaya registrasi, pajak jalan raya, plat nomor, pengiriman, dan asuransi.

Kategori :