5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Tebukti Membayar, Cuma Membaca Bisa Hasilkan Rp100 Ribu Perhari!

Sabtu 23-09-2023,06:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Aplikasi Buzzbreak merupakan sebuah aplikasi yang menyuguhkan konten berupa artikel yang bisa kamu baca. Hampir sama dengan aplikasi Cashzine, kamu bisa menghasilkan DANA gratis dengan membaca artikel.

Kamu juga dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman melalui kode referal yang dibagikan. Semakin banyak teman yang kamu undang, maka semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan.

Konten artikel yang disediakan oleh Buzzbreak hanya dikhususkan kepada pembaca yang sudah berumur 17 tahun keatas.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh 10 juta pengguna. Segera unduh secara gratis di Playstore atau Appstore dan hasilkan cuan hanya dengan membaca artikel.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Rp200 Ribu Tanpa Main Game di Aplikasi Ini, Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

4. Novelah

Aplikasi Novelah sangat cocok buat kamu yang hobi membaca novel nih. Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan koin hanya dengan membaca novel dan menyelesaikan misi.

Tak hanya itu, mengundang teman dengan kode referal yang kamu punya juga bisa hasilkan koin loh. Koin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis.

Sudah banyak ulasan oleh pengguna, bahwa aplikasi ini sudah bisa menghasilkan cuan. Tunggu apalagi segera unduh di Playstore dan kumpulkan cuan secara cuma-cuma.

5. Caping

Caping merupakan aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis kepada penggunanya. Misi utama dari aplikasi ini adalah membaca berita.

Selain membaca berita kamu juga bisa menghasilkan cuan dengan menyelesaikan misi, login, menonton video dan membagikan berita.

Apabila kamu ingin menghasilkan cuan lebih banyak, undang teman dengan kode referral yang kamu punya.

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 1 juta lebih dari pengguna Playstore.

BACA JUGA:Website Penghasil Saldo DANA Gratis, Isi Satu Survei Dibayar 3,5 Dollar, Ini Caranya!

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA hanya dengan membaca dan menonton video. Menarik bukan? Kamu bisa menghasilkan cuan hanya dengan rebahan saja loh.

Ikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan untuk menghasilkan saldo DANA gratis.

Selamat mencoba. (*)

Kategori :