4 film horor tayang bulan september 2023

Jumat 25-08-2023,09:47 WIB
Reporter : Mira Ardini Fairosana
Editor : Mira Ardini Fairosana

 

DISWAYJATENG.ID - Pencinta film akan senang karena banyak film bergenre horor dan misteri yang akan tayang di bulan september ini dan akan menghiasi layar kaca bioskop Indonesia khususnya para pecinta film horor.

 

 

 

4 film horor tayang bulan september 2023

 

Tak hanya karya baru, sekuel atau film lanjutan dari cerita sebelumnya, seperti The Nun II dan Saw X juga akan tanyang september ini. Berikut ini daftar film yang akan tanyang September 2023

 

 

 

1   1. The Nun II

 

The Nun II akan tanyang pada 6 September 2023 di bioskop. Film yang di sutradarai Michael Chaves ini merupakan sekuel film The Nun yang dirilis pada 2018.

 

 

 

Adapun sinopsis The Nun II yaitu : Pada 1956, Kekuatan jahat mulai menyebar seluruh kota Prancis ketika tersiae kabar seorang   pendeta dibunuh dengan kejam. Suster Irene mulai menyelediki kasis pembunuhan dan kembali mengahadapi biarawati Iblis, Valak. Suster Irene harus mengahadapi teror Valak demi kedamaian hidupnya dan orang-orang di sekitarnya. Film ini akan kembali dibintangi olih Taissa Farmiga, Anna Popplewell, dan Bonnie Aarons.

 

 

 

2   2. Sleep Call

 

Sleep Call akan   tayang pada tanggal 7 September 2023 yang di perankan olih Laura Basuki.

 

 

 

Adapun sinopsis Sleep Call yaitu : Mengisahkan Dina yang terpaksa bekerja di perusahaan pinjaman ilegal karena terlilit utang. Karena kesepian dan tertekan, ia mencari pelarian lewat sesi sleep call dengan pria asing bernama   Rama di aplikasi kencan namun, saat hubungan adiktif mereka semakin dalam, serangkaian misteri kematian mulai mengubah situasi menjadi rumit.

 

 

 

3   3. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

 

Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul akan tayang   pada tangggal 21 September 2023 di bioskop. Filim yang di sutradarai Awi Suryandi yang dirilis langsung oleh rumah produksi MD Pictures.

Kategori :