Ini Dia 5 Hal yang Harus kalian Ketahui Tentang Wisata Becici Yogyakarta

Jumat 04-08-2023,18:22 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kalian sudah mengetahui apa saja daya tarik yang ada di wisata ini, maka perlu kalian ketahui juga tentang harga tiket masuk maupun yang lainnya.

Wisata Puncak Becici merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang menawan untuk kalian kunjungi. Bahkan tempat ini sangat cocok untuk berlibur.

Kalian juga bisa mengajak sanak keluarga atau besti kalian untuk menikmati libur akhir pekan kalian secara bersama-sama.

Puncak Becici adalah salah satu sebuah destinasi wisata yang memiliki keindahan alam yang asri dan menyejukkan dengan hiasan pohon pinus di berbagai sisinya.

Puncak Becici berada dibawah pengelolaan RPH Mangunan yakni dengan memiliki luas sekitar 4,4 hektar dan mulai dikelola menjadi kawasan wisata pada 2015.

Keindahan dan suasana alamnya yang sejuk sungguh menenangkan pikiran dan hati kita, ditambah dengan panorama alam yang tersaji sungguh luar biasa indah.

Maka tidak heran jika banyak orang yang datang ke Puncak Becici untuk menenangkan diri dan menikmati alam yang tersaji.

Berikut adalah 5 hal yang harus kalian ketahui tentang wisata Puncak Becici Yogyakarta, antara lain:

1.   Fasilitas yang Ada di Wisata Puncak Becici

Untuk fasilitas yang ada di Puncak Becici sudah lengkap dan tertata dengan baik seperti adanya area parkir kendaraan yang memadai, toilet, warung-warung makanan dan minuman.

Serta ada juga keindahan spot foto, camping Ground dan aula.

BACA JUGA:Puncak Becici: Tempat Wisata Menarik yang Mempunyai 3 Daya Tarik

2.   Tiket Masuk Wisata Puncak Becici

Untuk memasuki Puncak Becici maka kalian harus membayar biaya retribusi seperti untuk memasuki kawasan hutan membayar Rp2.000 saja per orang.

Sedangkan untuk parkir motor yakni Rp2.000, dan untuk parkir mobil Rp5.000, serta parkir bus Rp. 20.000. bahkan disini juga tersedia beberapa area yang dapat kalian sewa diantaranya seperti panggung sekolah hutan sebesar Rp2.500 saja per orang, dan aula Rp250.000 atau selama 4 jam.

Kategori :