6 Wahana Menyenangkan yang Ada di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Kamis 03-08-2023,00:16 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Bagi kalian yang ingin bersantai bersama dengan keluarga maka bisa memanfaatkan, dan jika ingin bebas bermain air atau cukup beristirahat di gazebo kalian bisa berkunjung ke HIP Playground.

Selain beberapa wahana kalian juga bisa membeli merchandise di jogja Bay Store dengan bentuk kapal besar layaknya kapal bajak laut yang sangat keren.

Jika kalian sudah merasa lapar ada beberapa restoran yang bisa dipilih oleh seperti Freid Chicken dengan berbagai macam makanan western yang sungguh nikmat.

Ada pula BBQ yang sangat nikmat yang bisa dinikmati dengan konsep semi outdoor kawasan ini menjadi sangat menarik untuk dikunjungi. Ada pula masakan khas Indonesia yang rasanya nagih sekali, semua makanan yang bercitarasa Indonesia bisa dinikmati disini.

Tempat sini pun juga menyediakan es krim yang sangat segar nikmat dan juga sehat, jika mau camilan ada stand bernama Ziggy Joly yang menyediakan berbagai macam camilan yang pastinya nikmat untuk dinikmati.

7.  Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk kawasan ini pun cukup murah hanya dengan Rp90.000 saat weekday, dan Rp100.000 pada saat weekend untuk dewasa. Berbeda dengan harga anak-anak yang harus membayar tiket sebesar Rp60.000 saat weekday, dan Rp75.000 saat weekend.

Bahkan ada berbagai macam promo yang coba dihadirkan untuk kalian, dan bagi yang penasaran apa saja promo-promo menariknya kalian bisa membuka situs jogja bay.

Karena tidak ada promo paten dan setiap bulannya selalu hadir dengan berbagai macam promo yang menggemaskan. Bermain air memang selalu meninggalkan sebuah kesan yang tidak akan terlupakan.

BACA JUGA:Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark: Keindahan Wisata yang Mempesona

Demikian itulah pembahasan kita mengenai wisata Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :