6 Wahana Menyenangkan yang Ada di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Kamis 03-08-2023,00:16 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Berlibur merupakan salah satu cara bagi kita untuk bisa menghilangkan stres maupun penat yang di alami tubuh kita. Maka dari itu datang menuju tempat wisata akan bisa mengobati sedikit rasa lelah yang kita alami.

Daerah Yogyakarta mempunya wisata bernuansa alam dan bermain air yakni Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Wisata yang satu ini sangat cocok sekali jika kalian mengajak keluarga untuk bersenang-senang menikmati wahana yang tersedia di tempat ini.

Berikut 6 wisata yang ada di wisata ini, antara lain:

1.  Timo-timo rider

wahana yang memiliki lintasan tidak terlalu panjang akan tetapi jangan salah, dan jangan tergoda dengan tampaknya disini. Para pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya jika terombang-ambing di dalam lautan lepas.

2.  Jolie Raft River

Tempat ini snagat cocok untuk santai seperti berada di pantai dimana para pengunjung untuk mengikuti arus air yang sangat menyenangkan. Bagi kalian yang mau merasakan menjadi boomerang, ada wahana yang bernama Brando Bomeranggo.

kalian akan akan meluncur di papan luncur dengan kecepatan tinggi dan rasakan menjadi boomerang di akhir lintasan.

3.  Ziggy Giant Barrel

Wahana ini mempunyai papan luncur yang tidak terlalu besar, akan tetapi kalian akan mendapatkan sebuah kejutan dari bazel besar yang berada di atas wahana dan jangan terkejut dengan guyuran air ini.

4.  South Beach

Jika kalian ingin merasakan bagaimana menghadapi tsunami, ada wahana yang bisa merasakan ombak-omak besar layaknya tsunami yang datang sewaktu-watu menghantam.

5.  Kula Playpool

Jika kalian sudah cape maka waktunya untuk bersantai dengan adanya pool bar di sisi kolam mnyenangkan bukan. Jika kalian mau mengalir bersama dengan air bisa memanfaatkan wahana Donte wild river.

6.  Wahana Mimi Family

Kategori :