Ini Dia 7 Wisata Mengasikan di Daerah Bali

Jumat 28-07-2023,05:38 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.IDBali memang terkenal dengan surga duniannya pecinta wisata alam, hal itu sebab banyaknya wisata yang tersaji di Bali. Mulai dari pantai, museum, taman dan lain sebagainya.

Kalian bisa berlibur dengan keluarga maupun teman kantor untuk menghilangkan rasa penat yang dialami tubuh kita. Bahkan bagi kalian yang ingin berfoto untuk priweed juga sangat bisa.

Banyak spot foto yang bisa kalian pilih, mulai dari yang bernuansa danau, pantai atau alam terbuka seperti di daerah pegunungan. Kalian bisa memanfaatkan berbagai tempat wisata yang tersaji.

Berikut adalah 7 tempat wisata yang mengasikan di Bali, yakni antara lain:

1.  Pantai Gunung Payung

Untuk yang pertama ada wisata pantai di Bali yang masih sepi dari pengunjung, yakni bernama pantai gunung payung. Di tempat ini kalian tidak akan menemukan hiruk pikuk pengunjung seperti di pantai Kuta.

Bahkan lokasinya tidak begitu jauh dari pantai Pandawa, jadi bisa kalian untuk jadikan satu paket saat berkunjung ke sana.

2.  Nusa Penida

Bagi kalian yang mencari surga tersembunyi di Bali, kalian bisa langsung mengunjungi saja Nusa Penida. Pulau kecil ini menyimpan banyak keindahan alam yang masih relatif belum banyak terjamah.

Bahkan tidak seperti di Bali untuk keindahan pantai disini masih bersih dan jauh dari hingar bingar pendatang.

3.  Tanah Lot

Siapa yang tidak mengenal wisata Pura Tanah Lot, wisata ini terkenal dengan keindahan pemandangannya terutama menjelang matahari terbenam. Untuk keunikan utama yang ada di wisata tanah lot ini adalah adanya pura yang berada di sebuah batu karang besar yang ada di pinggiran laut.

Pada saat laut sedang pasang maka anda tidak dapat mendekati pura karena kawasan di sekitar batu karang akan digenangi dengan air laut. Saat air surut kalian juga dapat melihat beberapa ular laut yang jinak.

Bahkan konon warga setempat meyakini jika ular-ular ini merupakan penjaga pura Tanah Lot. Selain itu pada kawasan Tanah Lot kalian juga bisa mencoba memegang ular suci yang sama sekali tidak berbahaya.

4.  Nusa Lembongan

Kategori :