6 Tempat Wisata Menajubkan yang Ada di Bali

Jumat 28-07-2023,00:28 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

Selain itu di kawasan Tanah Lot kalian juga bisa mencoba memegang ular suci yang sama sekali tidak berbahaya.

4.  Pantai Canggu

Pantai Canggu sudah tidak asing lagi di lingkungan para peselancar lokal hingga asing, pantai dengan dihiasi pasir hitam ini seringkali dijadikan sebagai tempat untuk ajang ISC atau Indonesia Surfing Championship, yang berskala internasional.

Bahkan tifak hanya bisa menikmati deburan ombak besar yang ada di Pantai Canggu, kalian juga bisa melihat pemandangan hamparan sawah serta burung-burung yang berterbangan diatas langit yang ada di seberang pesisir pantai.

5.  Elephant Safari Park

Pada area seluas 2 hektar ini anda bisa mencoba untuk mendapatkan pengalaman-pengalaman yang berkesan bersama gajah. Tidak hanya dapat menunggangi gajah saja, namun kalian dapat memberi makan gajah, berfoto bersama gajah, menikmati pertunjukan gajah yang bermain bola dan melukis, serta masih banyak lainnya.

Elephant Safari Park ini buka setiap harinya, mulai jam 08.00-18.00 WITA.

6.  Pura Uluwatu

Wisata Pura yang satu ini berada di Desa Pecatu, Bali bagian selatan, dan wisata ini tidak pernah kesepian pengunjung. Disini anda bisa melihat kemegahan Pura Uluwatu yang memiliki ketinggian hingga 97 meter dengan dilengkapi pemandangan yang sangat menakjubkan.

Kalian juga bisa melihat langsung hamparan laut lepas dari Samudra Hindia dari atas tebing. Pura Uluwatu ini buka setiap hari mulai jam 09.00 hingga 19.00 WITA.

Namun waktu terbaik untuk menikmati pemandangan yang ada di kawasan Pura Uluwatu ini adalah saat matahari terbenam. Jika kalian berkeinginan untuk melihat pertunjukan tari kecak khas Bali di tempat ini maka bisa merogoh kocek sekitar Rp85.000.

BACA JUGA:Pura Uluwatu: Destinasi Tempat Wisata Unggulan yang Mempunyai 5 Daya Tarik

Demikian pembahasan kita mengenai 6 wisata yang menajubkan yang ada di Bali, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :