Ini Dia Informasi Tentang Harga Tiket Masuk Bali Safari and Marine Park

Rabu 26-07-2023,00:12 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang keseruan yang kita dapat di Bali Safari and Marine Park, maka untuk saat ini kita akan membahas tentang harga tiket masuk serta informasi yang lainnya.

Bali Safari and Marine Park merupakan destinasi wisata keluarga yang bisa kalian kunjungi ketika berada di Bali. Jika kalian sudah penasaran tentang informasi tiket mausknya, yakni antara lain:

Harga Tiket Masuk Bali Safari and Marine Park

Sebelum kalian masuk akan dikenakan biaya tiket dengan berbagai kategori, yakni untuk kategori dewasa diatas 12 tahun akan membayar yakni sebesar Rp150.000, sedangkan untuk kategori anak-anak pada usia 3-12 tahun akan dikenakan harga Rp135.000 per orang.

Sedangkan untuk kategori anak dibawah 3 tahun tidak akan kenakan biaya apapun atau bisa dikatakan gratis.

Jam Buka

Bali Safari Marine Park mulai buka pada 09.00 sampai dengan 17.00 wita, dan buka setiap hari sehingga kamu dapat menikmati waktu libur yang panjang dengan tenang.

Penginapan di Bali Safari and Marine Park

Penginapan ini cukup dekat dengan lokasi Bali safari marine park, dan tentunya ini akan memudahkan kamu agar tidak berjalan terlalu jauh untuk sampai ke taman safari ini.

Tempat ini bernama Mara River safari lodge, pada tempat ini kamu akan menikmati swala deluxe room, twiga suite room, kifaru family room, atau memilih tembo family room.

Tempat ini juga dilengkapi dengan suasana khas Afrika dan terdapat wi-fi gratis serta kolam renang untuk bersantai bahkan sarapan dan tempat parkir gratis serta layanan laundry.

Kalian hanya cukup membayar Rp2.641.000 per malam nya, namun kalian juga dapat menikmati promo serta harga diskon di hari-hari tertentu.

Tips berlibur di Bali Safari Marine Park

Untuk satwa yang terdapat di Bali Safari Marine Park ini berasal dari Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti India, Afria dan Asia tenggara. Kamu juga dapat mengabadikan berbagai satwa dengan kamera hp maupun yang lainnya.

Kalian akan melihat berbagai hewan yang ada seperti jalak putih, burung hantu, beruang Himalaya, macan tutul, rusa tutul dan berbagai satwa liar dan langka lainnya. Namun kalian tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar taman safari kecuali untuk bayi.

Kamu juga dapat menikmati paket tiket masuk yang murah jika mencakup minimal 20 orang menggunakan paket group.

Lokasi

Bali safari marine park dibangun diatas tanah dengan luas area 40 hektar, dan taman safari ini berada diantara 3 desa di Kabupaten Gianyar, yaitu desa lebih, desa serongga, dan desa medahan.

Petunjuk Jalan Menuju Bali Safari and Marine Park

Jika kalian berangkat dari Bandara Ngurah Rai maka akan menempuh jarak sekitar 17 km ke arah timur, atau 1 jam dengan melalui By Pass Prof Ida Bagus Mantra. Kamu akan menempuh sekitar 36 menit dari kota Denpasar dengan menggunakan sepeda motor.

Serta akan menempuh 45 menit perjalanan dari Kuta, untuk lebih memudahkan perjalanan maka kamu dapat menggunakan maps atau menggunakan kendaraan umum.

Pada Daerah Bali juga tersedia tempat penyewaan kendaraan bermotor dan kendaraan beroda empat yang dapat kamu gunakan. Selain itu kamu akan menikmati berbagai macam hal di Bali Safari and Marine Park.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keseruan dan Sensasi Ketika berkunjung ke Bali Safiri and Marine Park

Demikian pembahasan kita mengenai tentang harga tiket masuk serta informasi yang ada di wisata Bali Safari and Marine Park, semoga bisa bermanfaat. (*)

Kategori :