Nepal Van Java: Ini Dia 3 Daya Tarik Keindahan Wisata yang Sangat Luar Biasa

Minggu 23-07-2023,00:45 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Jika kita ingin pergi ketempat wisata yang mirip dengan luar negeri, kalian bisa merasakanya dengan berkunjung ke Nepal Van Jawa Magelang.

Wisata yang satu ini mampu menghipnotis siapapun yang datang karena keindahannya yang sangat luar biasa. Kalian bisa datang bersama keluarga maupun dengan pasangan kalian.

 

Nepal Van Java tempat wisata di Magelang yang wonderfull banget dan namanya memang unik ya ada nama negaranya gitu, hal tersebut dikarenakan lokasinya yang berada di lereng gunung dengan banyaknya rumah-rumah warga.

 

Berikut daya tarik yang tersaji di wisata ini, antara lain:

 

1.    Eksplore Nepal Van Java

 

Lokasi dimana Nepal Van Java berada di dusun butuh dengan kondisi alam yang terus menanjak dengan kondisi yang curam banget, jika penasaran dan ingin berkeliling di sekitar kawasan Nepal Van Java kamu dapat menyewa jasa ojeg yang berada dekat pos tiket masuk.

 

Dengan biaya yang cukup murah kamu akan diajak berkeliling seluruh spot yang ada di Nepal Van Java dan jalurnya yang menanjak cukup curam serasa lagi naik roller coaster.

 

2.   Hiking Gunung Sumbing

 

Jika kalian hendak naik Gunung Sumbing maka harus melakukan regitrasi di Basecamp Symphony Sumbing dengan biaya sebesar Rp20.000 per orang, dan untuk naik ojeg menuju dekat pos 1 sekitar Rp20.000.

Kategori :