Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Menarik di Blora

Senin 17-07-2023,13:50 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Wisata Bukit Kunci bisa menjadi salah-satu tujuan bagi kalian yang ingin menikmati sunset terbaik di Blora, wisata Bukit Kunci juga dilengkapi dengan spot kekinian yang terbuat dari bambu.

 

Lokasi Wisata Bukit Kunci berada di Desa Bangoan, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, dengan harga tiket masuk Wisata Bukit Kunci gratis dan beroperasional dari 06.00 sampai 18.00 waktu setempat.

 

5.   Goa Terawang

 

Goa Terawang atau disebut juga dengan nama, Goa Terawang Todanan adalah salah-satu tempat wisata di Blora yang memiliki nilai sejarah tinggi dan berbalut misteri.

 

Goa Terawang juga bisa dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga, karena akses menuju lokasi utama yang sangat mudah dan tidak perlu menempuh jalur terjal dan berbahaya.

 

Lokasinya terletak di KPH   atau Kesatuan Pengelolaan Hutan Blora, dan lebih tepatnya di Desa Kedungwungu, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

 

Untuk tiket masuk Goa Terawang yakni Rp7.000 per orang, dan buka dari 06.00 hingga 17.00 waktu setemat dan beroperasional setiap hari.

BACA JUGA:Bukit Kunci: Tempat Berburu Keindahan Sunset di Daerah Blora

 

Kategori :