Ini Dia 5 Tempat Wisata yang Menarik di Blora

Senin 17-07-2023,13:50 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Pemandangan yang menakjubkan dapat kamu temui ketika berada di Sungai Kalinanas, dimana terdapat dinding yang terpahat secara alami di sepanjang sungai purba yang bernama Sungai Kalinanas.

 

Pahatan yang terbentuk di kelokan dinding sungai tersebut terlihat sangat sempurna dan banyak pengunjung yang takjub dan kagum akan keajaiban alam tersebut, dan diperkirakan membutuhkan waktu jutaan tahun agar pahatan tersebut terbentuk secara sempurna.

 

Lokasinya berada di Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

 

3.   KDR Park

 

Kunduran Distrik Refresh atau biasa disingkat KDR Park berada di lahan seluas 1,2 hektar dengan menjadikannya sebagai tempat yang cocok untuk bermain bagi anak-anak. Hal tersebut karena di KDR Park telah tersedia area memanah, rumah pohon, bermain ATV, kolam renang dan kereta mini.

 

Tidak ketinggalan pula keadaan di KDR Park sangat asri juga sejuk sehingga bukan hanya anak-anak yang betah, kalian juga pasti akan betah berlama-lama di KDR Park Blora ini.

 

Lokasinya berada di Jalan Raya Kunduran KM.1, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dan jam buka 07.00 hingga 18.00 waktu setempat. Sedangkan untuk tiket masuk Rp3.000 bagi orang dewasa dan Rp2.000 bagi anak-anak.

 

4.   Wisata Bukit Kunci

Kategori :