Ini Dia Keindahan Curug Bentang Padjajaran Bandung yang Masih Sangat Alami

Sabtu 15-07-2023,17:47 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

 

Dengan kita menaiki beberapa anak tangga sudah berada di ujung perahu dan semakin dekat dengan aliran Curug Bentang. Gardu pandang tersebut merupakan spot foto terbaik ketika hendak mengabadikan keindahan Curug Bentang menjadi sebuah foto atau video.

 

2.    Bercamping

 

Lokasi Curug Bentang berada di kawasan Perhutani dan berdekatan dengan Punceling Pass Ciwidey yang merupakan lokasi camping favorit para pecinta alam.

 

Kawasan Punceling Pass Ciwidey menuju gerbang Curug Bentang kurang lebih sekitar 500 meter jauhnya, dan camping diantara keindahan hamparan pohon pinus merupakan pengalaman yang tidak boleh kalian lewatkan.

 

3.    Bermain Air

 

Airnya sangat jernih dan bersih dan kolamnya juga tidak terlalu dalam, aliran air terjunnya juga tidak terlalu menimbulkan arus yang cukup besar. Bahkan sangking jernihnya air yang mengalir, kalian sampai dapat melihat ke dasar kolamnya yang dipenuhi dengan bebatuan kecil.

 

Kalian juga dapat memasukkan kaki sembari duduk santai dipinggir kolamnya dan merasakan kesegaran airnya menyentuh kaki dan menghilangkan rasa lelah trekking yang telah dilalui.

 

4.    Tiket Masuknya

Kategori :