The Heritage Palace Solo, Destinasi Wisata Ala Eropa Klasik yang Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Jumat 14-07-2023,01:26 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Museum di dalam kompleks istana ini menampilkan berbagai macam kendaraan klasik, mulai dari perhiasan kerajaan, pakaian tradisional, senjata kerajaan, hingga koleksi seni rupa.

Demikian pula, pengunjung dapat menyaksikan kekayaan dan keindahan bangunan klasik di zaman Eropa klasik yang terpancar dari setiap objek yang dipamerkan.

Tidak lupa beberapa jenis mobil classic dari merk Chevrolet, Plymouth, dan Dodge Power terparkir rapi di berbagai sudut area.

3. Museum 3D

Selain itu, pengunjung juga dapat menyaksikan gambar tiga dimensi di dalam area The Heritage Palace, terdapat museum 3D yang berisi lukisan tiga dimensi yang terlihat keluar dari gambar.

Tempat ini juga selalu ramai oleh pengunjung yang ingin berfoto dengan latar belakang yang unik terlihat nyata.

Demikian pula, Anda bisa berfoto sambil menaiki karpet terbang, berselancar dikejar hiu, atau menyeberangi lahar panas di museum 3D.

Sehingga dengan berbagai latar belakang unik ini foto-foto Anda akan menjadi semakin menarik.

4. Tersedia Taman Bermain Anak

Selama mengunjungi The Heritage Palace, pengunjung juga dapat menjelajahi taman bermain anak, taman yang terletak di luar ruangan.

Taman ini menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang tenang. Di sini, anak-anak dapat bersantai sambil menikmati wahana yang sudah disediakan yang mengelilingi istana.

5. Tempat Makan yang lezat

Ketika Anda yang berkunjung ke Heritage Palace Solo tidak perlu takut kelaparan karena di sini juga sudah tersedia area tempat makan.

Berbagai makanan murah bisa Anda nikmati di area ini setelah lelah berkeliling menikmati indahnya Heritage Palace.

Oleh karena itu, berbagai makanan lezat akan mengisi kembali tenaga Anda sebelum melanjutkan berwisata. Pilih sendiri makanan yang Anda inginkan dan nikmati kelezatannya langsung ditempat.

BACA JUGA:Terhits, Inilah 10 Tempat Nongkrong nyaman di Solo

Dalam perjalanan wisata ke Solo, The Heritage Palace tidak boleh dilewatkan. Dengan keindahannya yang memikat dan pesona keindahan bangunan klasik zaman Eropa klasik, istana ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. (*)

Kategori :