8 Rekomendasi Warna Baju Ini Cocok untuk Anda yang Memiliki Kulit Kuning Langsat, Apa Saja?

Rabu 12-07-2023,15:53 WIB
Reporter : Ilham Maulana
Editor : Ilham Maulana

DISWAYJATENG.ID - Salah satu ciri khas dari kulit wanita di Inodnesia adalah kulit kuning langsat. Namun, memilih warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat tentunya butuh hal-hal detail.

Apalagi, pemilik kuning langsat akan memancarkan perpaduan tiga warna, yaitu putih, kuning dan cokelat muda yang menggambarkan kehangatan. Jadi, butuh warna yang tepat juga untuk digunakan dalam berbagai aktivitasnya.

Bagi kamu pemilik kuning langsat, yuk cari tahu warna baju yang cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas berikut ini.

1. Kuning

Warna cerah ini bisa membuat Kamu terlihat lebih menawan tanpa perlu repot. Kuning akan menarik perhatian banyak orang dan bisa membuat penampilan Kamu terlihat lebih ceria.

Padukan dengan warna netral, seperti cokelat untuk membuat tampilan Kamu lebih sederhana dan tetap stylish.

2. Navy

Warna kuning langsat sudah melambangkan kehangatan. Ditambah lagi dengan perpaduan warna Navy. Dua kombinasi warna klasik ini bisa menghadirkan penampilan yang modis.

Bahkan bisa digunakan juga untuk berbagai acara, baik formal atau kasual. Jadi, mulai dari sekarang, kamu bisa mempertimbangkan navy sebagai warna outfit untuk berbagai kegiatan ya.

3. Hijau Sage

Salah satu warna yang populer. Apalagi di momen lebaran tahun 2023, berbagai masyarakat tampak kompak menggunakan warna hijau sage untuk fashion mereka.

Hijau sage memberikan gambaran kesegaran. Warna ini juga pas dijadikan sebagai referensi buat kamu yang memiliki kuning langsat.

Apalagi, bukan tak mungkin, warna hijau sage akan jadi salah satu warna yang tren di sepanjang tahun 2023 ini.

4. Cokelat

Salah satu warna yang juga tak kalah populer beberapa tahun belakangan ini. Kulit kuning langsat yang manis bisa dikombinasikan dengan warna cokelat yang akan membuatnya tampak lembut.

Apalagi, warna cokleat dikenal sebagai salah satu warna yang hangat, dan juga lembut.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Putih, Warna Apa Saja?

5. Fucshia

Masih belum familiar dengan nama warna yang satu ini? Buat kamu yang ingin mencoba, warna ini merupakan campuran dari merah dan ungu. Untuk namanya, warna ini diambil dari bunga fuchsia.

Sebagai warna yang terang, fuchsia juga tepat dikombinasikan dengan kuning langsat. Warna yang akan menggambarkan kecerahan buat kami yang menggunakannya. Ditambah lagi, bisa bikin penampilan jadi terlihat lebih manis.

6. Hot Pink

Pemilik kulit kuning langsat juga bisa memakai pakaian warna terang, seperti hot pink ini. Warna ini tidak hanya memberikan kesan seksi, tetapi juga dapat membuat penampilan Kamu terlihat lebih kece dan swag.

Tak lupa padukan dengan warna yang lebih soft untuk menambah kesan feminin.

7. Ungu

Selain navy, warna yang bisa memberikan kesan lembut adalah ungu. Warna ini bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Atasan bermotif   bisa memberikan tampilan yang lebih stylish dan kece, lho.

BACA JUGA:Jangan Asal Pakai Baju! Berikut 7 Pilihan Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

8. Merah

Jika Kamu memakai baju merah, tampilan Kamu bisa terlihat lebih glowing. Warnanya yang cenderung mencolok membuatmu terlihat lebih stunning.

Apalagi jika memakai dress merah, Kamu bisa terlihat lebih elegan dan anggun.(*)

Kategori :