Tepi Danau Padalarang: Tempat Menarik di Jawa Barat yang Harus Kalian Kunjungi

Rabu 12-07-2023,11:30 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Wisata Tepi Danau sendiri menyajikan konsep wisata alam, yakni berupa danau buatan yang dilengkapi dengan beragam fasilitas wisata yang akan memanjakan para pengunjung.

Tepi Danau Kota Baru Parahyangan adalah salah-satu tempat wisata baru yang terletak di Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa barat. Tepi Danau Bandung barat sangat cocok untuk kalian jadikan sebagai destinasi wisata keluarga.

 

Karena di kawasan ini juga dilengkapi dengan beragam wahana air dan spot lainnya yang disukai anak-anak. Asal usul Tepi Danau berawal dari lokasi bekas area tambang pasir yang membentuk kubangan besar, kubangan tersebut akhirnya bisa menampung air yang sangat banyak hingga membentuk sebuah danau.

 

Dengan melihat potensi yang ada maka pihak pengelola mulai menata kawasan tersebut menjadi wisata alam yang instagramable di Bandung Barat.

Berikut adalah daya tarik dan informasi tentang tempat wisata ini, antara lain:

 

1.   Adanya Wahana Wisata

 

Tepi Danau juga dilengkapi dengan beragam fasilitas wisata, fasilitas yang sangat populer di sana adalah wahana air yang didesign seperti bus dan bebek.

 

Ada juga spot mini zoo dan anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan beberapa hewan tersebut dengan cara membeli makanan hewan yang sudah disediakan pihak pengelola.

 

2.   Bertetangga Wahoo Waterworld

 

Kategori :