Rahasia! Ini Harga Hotel di Alun-alun Tegal, Cuma 80 Ribu

Rabu 05-07-2023,14:39 WIB
Reporter : Mochamad Anjas Pangestu
Editor : Mochamad Anjas Pangestu

DiswayJateng.id- Bagi Anda yang berencana mengunjungi kota ini, tidak perlu khawatir tentang akomodasi karena Tegal menawarkan beberapa pilihan hotel yang nyaman dan terjangkau. 

Tegal, sebuah kota yang terletak di Jawa Tengah, menyimpan keindahan alam dan daya tarik budaya yang menarik perhatian para wisatawan.

Berikut Daftar 5 hotel menarik di Tegal yang dapat menjadi pilihan Anda

1. OYO 2436 Hotel Kencana

Terletak di Jl. Pancasila, Mangkukusuman, Kec. Tegal Timur, hotel simpel ini memiliki lokasi strategis yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari Alun-Alun Kota Tegal. Alun-alun ini terkenal dengan ramainya penjual makanan tradisional yang menggugah selera. Hotel ini juga hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Tegal dan 3 km dari Pantai Alam Indah yang menawarkan pemandangan laut yang memukau.

BACA JUGA:Kuliner khas Tegal yang Dijamin kelezatannya, Bikin Lapar Semua!

Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga terjangkau. Dengan fasilitas yang memadai, Anda dapat menikmati kenyamanan di kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis, hanya berjarak 3 km dari stasiun kereta Tegal dan 5 km dari Pantai Alam Indah di Laut Jawa.

Dengan harga yang fantastis yakni Rp 82.000,- kamu sudah dapat menginap di lokasi ini.

Selain hotel di Alun-alun Tegal, kami juga menghadirkan 4 hotel lain dengan budget minim.

2. OYO 3060 Al Fatih Guest House Syariah

Terletak di Jl. Ruslani HS II Jl. Ruslani Cluster 1 No.II, Pekauman, Kec. Tegal Barat, hotel bujet simpel ini berjarak hanya 10 menit berjalan kaki dari Rita Park Tegal. Anda dapat menikmati berbagai wahana di taman hiburan ini dengan mudah. Hotel ini juga hanya berjarak 3 km dari stasiun kereta Tegal dan 5 km dari Pantai Alam Indah. Anda akan merasa nyaman dengan kenyamanan dan layanan yang disediakan.

Harga: Rp 99.000,-

3. OYO 2873 Griya Annisa

Terletak di Utara Citraland, Jl. Sipelem No.1, Kraton, Kec. Tegal Barat, hotel bujet simpel ini cocok untuk Anda yang mencari akomodasi yang terjangkau. Hotel ini berlokasi di area perumahan yang tenang, hanya berjarak 3 km dari stasiun kereta Tegal, 4 km dari Tegal Square, dan 5 km dari Pantai Alam Indah. Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri dengan suasana yang nyaman dan ramah.

Harga: Rp 106.000,-

Kategori :