Linggoasri Pekalongan: Salah Satu Tempat Wisata yang Berbalut Alam

Rabu 05-07-2023,13:28 WIB
Reporter : Dimas Hadi Ibrahim
Editor : Dimas Hadi Ibrahim

DISWAYJATENG.ID – Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat libur kalian bersama keluarga maupun dengan pasangan kalian. Linggoasri merupakan salah satu nama sebuah Desa di Kabupaten Pekalongan yang menjadi sebuah wisata, dengan beragam destinasi wisata alam yang tersedia.

Sebuah kawasan wisata alam yang lekat akan nuansa alamnya yang dipadukan dengan beberapa unsur kekinian yang instagramable. Selain menjadi tempat rekreasi keluarga Objek Wisata Linggoasri juga kerap dijadikan lokasi kegiatan outbound maupun kegiatan sejenis lainnya.

Kabupaten Pekalongan merupakan bagian dari Provinsi Jawa Tengah yang tempat wisatanya identik dengan wisata alam berupa curug, hutan, bukit dan sungai. Bahkan sudah sering kita bahas juga tentang istimewanya wisata yang tersedia.

Tetapi kali ini kita akan membahas berbagai daya tarik serta informasi tentang tempat wisata Linggoasri, antara lain:

1.   Adanya Mini Zoo Linggoasri

 

Mini Zoo Linggoasri juga memiliki beberapa hewan langka yang dapat menjadi wisata edukasi untuk anak-anak kita seperti adanya hewan rusa, lutung, burung kakak tua jambul kuning, elang bondol, kera ekor panjang, dan ada gajah juga.

 

Pada sekitar kawasan Mini Zoo ini juga sering dimanfaatkan para pengunjung untuk berpiknik dengan menggelar tikar di bawah rindangnya pohon, dan kemudian menikmati bekal yang dibawa dari rumah. Ragam wisata lain yang dapat kalian lakukan di Mini Zoo Linggoasri adalah dengan mencoba menaiki gajah dan bakal menjadi pengalaman yang seru pastinya.

 

2.   Kolam Renang Linggoasri

 

Objek Wisata Linggoasri benar-benar menjadi tempat wisata keluarga yang cocok kalian kunjungi apalagi dengan hadirnya sebuah kolam renang. Sudah menjadi rahasia umum bahwa berenang merupakan ragam keseruan yang banyak disukai oleh siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

Kolam Renang Linggoasri juga sudah dilengkapi dengan beberapa wahana perosotan air yang bisa kalian nikmati.

 

3.   Terdapat Mini World Linggoasri

 

Tempay ini juga terdapat beberapa miniatur dunia yang dapat kalian jadikan spot foto Seperti jembatan yang ada di Roma, kincir angin Belanda, telepon umum yang ada di Inggris, tenda ala-ala suku Indian, serta taman bunga yang Cantik.

Kategori :