Ini Dia Inspirasi Outfit Kondangan di Temen SMAmu, Bikin Mantan Melongo

Rabu 05-07-2023,09:09 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

 

Batik nggak hanya berupa baju kemeja atau dress, ada juga kardigan batik yang nggak kalah cantik dan keren untuk kamu jadikan salah satu outfit kondangan simple! Tinggal padu padankan kardigan batik dengan baju putih dan rok hitam seperti pada gambar di atas. Terlihat cantik dan klasik walaupun potongannya simpel.

 

4. Blus Putih dan Rok Batik

 

Memang segala hal ‘berbau’ batik nggak bisa lepas dari kata kondangan. Satu lagi ide outfit yang simpel tapi tetap keren buat dipakai ke acara nikahan, nih, blouse putih yang dipadukan dengan rok batik. Tampilan satu ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat feminin tanpa kelihatan usaha banget, hehehe.

 

5. Dress Hitam dan Outer Lace

 

Dress berwarna hitam memang cocok dikombinasikan dengan pakaian atau aksesori aneka warna. Inspirasi outfit kondangan simpel yang satu ini dapat jadi pilihan yang sat set, alias minimalis karena kamu tinggal memakai dress hitam dengan padanan outer (baju luaran atau lapisan terluar) berbahan lace.



Outfit Kondangan Simple Warna Tanah

 

Warna cokelat identik dengan warna tanah (earth tone) yang terlihat sangat membumi bagi pemakainya. Salah satu warna favorit yang bisa kamu pakai ke kondangan, nih.

 

6. Blus Cokelat dengan Rok Tutu



Ide berbusana yang satu ini bisa jadi pilihan buat kamu untuk busana kondangan. Blouse cokelat yang cantik dipadukan dengan rok tutu putih semata kaki, simpel tapi tetap elegan dan cewek banget. Kenakan sepatu wedges (sepatu atau sandal yang solnya tebal) untuk melengkapi tampilan outfit kecemu.

 

7. Cokelat di Atas Tampilan Putih

 

Masih memadukan antara warna cokelat dan putih, kali ini kamu akan mendapatkan tampilan kondangan yang kasual dan keren. Baju kaus putih dan celana kulot putih dipadukan dengan outer warna cokelat sebagai poin utama penampilanmu. Cocok buat para cewek bumi yang ingin tampil simpel. Dan… buat kamu yang berhijab tinggal memakai kerudung berwarna putih atau hitam untuk kesan netral.

 

8. Outfit Serba Cokelat dengan Rok Plisket

 

Satu lagi inspirasi outfit kondangan buat kamu para cewek bumi. Setelan baju kondangan serbacokelat mulai dari kerudung hingga rok plisket (pleated skirt) sebagai bawahannya akan membuat tampilan kamu simpel tapi tetap terkesan elegan. Kamu pun bisa memakai sepatu pantofel atau hak tinggi yang senada.



Outfit Kondangan Simple Satu Warna

 

Model baju kondangan satu ini cocok buat kamu yang lebih memilih tampilan satu warna atau monokrom. Terlihat klasik dan anggun!

 

9. Dress Asimetris

Kategori :