3 Tips Gampang Pilih Celana untuk Kaki Berisi

Selasa 27-06-2023,14:38 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

DISWAYJATENG.ID – 3 Tips Gampang Pilih Celana untuk Kaki Berisi, kita bisa tampil lebih percaya diri dengan pemilihan celana yang tepat.

 

BACA JUGA:7 Inspirasi Fashion Ala Selebgram Sarah Ayu

Bagi wanita yang mempunyai kaki berisi, tingkat kepercayaan dirinya bisa saja menurun karena salah kostum atau salah memilih celana. Keinginan untuk dapat tampil lebih kurus tentu menjadi idaman dan hal ini dapat diperoleh cukup dengan pemilihan pakaian yang tepat.

 

Salah satu bagian yang cukup sulit untuk tertutupi adalah paha, apalagi ketika kamu ingin mengenakan celana. Bisa saja kita tetap nyaman dan tampil percaya diri, seperti apa sih model celana untuk paha besar yang tepat?

 

Memadupadankan pakaian memanglah tidak mudah khususnya jika anda ingin menggunakan celana. Tetapi bukan berarti tidak ada model yang cocok, beberapa pilihan model berikut ini mungkin bisa jadi alternatif.

 

Penggunaan celana membuat segala jenis aktivitas kalian menjadi lebih fleksibel dibandingkan menggunakan rok atau dress. Celana itu sendiri kini sudah ada banyak jenis sekaligus bahan yang digunakan.

 

Mulai dari bahan katun, spandek, Kain kanvas, kain drill hingga kain polyester. Kamu dapat tampak lebih gemuk atau kurus tergantung dengan pemilihan bahan, motif dan model yang tepat.

 

Nah, jika kamu yang memiliki tubuh kecenderungan ke arah gemuk, ada beberapa model celana yang cocok untuk paha besar sebagai berikut.

 

Kategori :

Terkait