7 Inspirasi Fashion Ala Selebgram Sarah Ayu

7 Inspirasi Fashion Ala Selebgram Sarah Ayu

7 Inspirasi Fashion Ala Selebgram Sarah Ayu -Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – 7 Inspirasi Fashiom Ala Selebram Sarah Ayu, dengan memiliki model tubuh Curvy tidak menutup kemungkinan kita untuk tidak Fashionable.

 

BACA JUGA:Ini 4 Alasan agar Tidak Masuk Kerja dan Tidak di Marahi Bos

Tidak sedikit perempuan yang mengidam idamkan badan yang tinggi dan langsing seperti model profesional. Mereka sampai rela diet mati-matian demi bisa menguruskan badan.

 

Anggapan ini berbeda sekali dengan apa yang menjadi pegangan Sarah Ayu. Selebgram sekaligus juga beauty vlogger yang bertubuh curvy ini justru menginspirasi para wanita untuk cinta badannya sendiri, bagaimana pun bentuknya.

 

Sarah Ayu tidak hanya terkenal dengan tutorial makeup-nya yang sudah sangat pro, tetapi tetap tampak natural. Sarah Ayu juga selalu memukau dalam setiap gaya berpenampilan.

 

Bagi Sarah, mempunyai tubuh Curvy tidak menghalanginya untuk bereksplorasi dengan berbagai gaya berpakaian. Asal dapat menempatkan diri dan tetap pede pastinya.

 

Gaya penampilan untuk wanita yang memiliki tubuh curvy pasti sangat rentan dalam pemilihannya. Beginilah cara selebgram cantik Sarah Ayu memadupadankan busananya.

 

1.Dalam tampilannya yang semi formal, Sarah mengenakan kulot bergaris vertikal dipadu dengan coat yang panjangnya di atas lutut. Pemilihan kulot bergaris vertikal ini menjadikannya terlihat lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: