Menyambut Kembali Gaya-Gaya Klasik dengan Mencoba Fashion Retro Kekinian 2023, Apa Saja?

Senin 26-06-2023,18:51 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

Tren pakaian oversized yang terinspirasi dari era 1980-an kembali populer di 2023.

Sehingga dengan mengenakan jaket, sweater, dan blazer yang longgar dan besar memberikan tampilan yang nyaman namun tetap trendy.

BACA JUGA:Ingin tampil klasik? Inilah Inspirasi Gaya Busana Klasik yang Bisa Anda Coba

8. Maxi Dress dengan Potongan A-line

Maxi dress dengan potongan A-line yang mengembang di bagian bawah akan menjadi tren yang populer di tahun 2023. Dress ini memberikan siluet yang elegan dan feminin, sambil memberikan nuansa retro yang klasik.

9. Tas Rattan

Tas rattan kembali menjadi tren di 2023. Pilihlah tas rattan dengan bentuk dan ukuran yang berbeda-beda, seperti tote bag, crossbody, atau clutch, untuk menambahkan sentuhan alami pada tampilan Anda.

10. Aksen Pita

Pita menjadi aksen yang populer pada 2023. Tambahkan sentuhan retro dengan mengenakan pita sebagai ikat pinggang, aksesori rambut, atau hiasan pada sepatu.

Dengan rekomendasi fashion retro kekinian ini, Anda dapat menciptakan tampilan yang bergaya dan tetap menghormati warisan gaya-gaya klasik.

11. Aksesoris Suspender

Suspender adalah sabuk gantung yang elastis yang terpasang dari pinggang celana depan melingkar ke bahu hingga ke pinggang celana belakang.

Aksesori ini biasanya dikenakan di atas kemeja lengan panjang yang dihiasi dasi kupu-kupu. Sehingga dengan penambahan topi fedora juga umumnya tergunakan untuk menambah kesan retro yang elegan dan menawan. 

BACA JUGA:Gaya Fashion Retro: Menghidupkan Kembali Keanggunan Masa Lalu

Eksplorasilah tren-tren ini dengan menggabungkan mereka dengan sentuhan modern yang sesuai dengan kepribadian dan gaya pribadi Anda. Jadilah kreatif, percaya diri, dan nikmati petualangan dalam dunia fashion retro yang kekinian di 2023. (*)

Kategori :