Inilah 6 Selebriti Indonesia Berhijab Paling Fashionable! Nomor 6 Bikin mata melotot

Sabtu 24-06-2023,11:30 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

Selebriti hijab sekaligus Istri dari presenter Desta ini telah memutuskan untuk menggunakan hijab setelah ia menikah dan memiliki anak. Gaya Natasha ini dalam berhijab cenderung kasual dan juga kadang agak sedikit boyish. Tetapi dalam kesempatan kali ini Nastasha tampil sedikit feminin dengan celana kulot bermotif dan blouse asimetris.

5. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca adalah salah satu artis yang sudah lebih dulu memutuskan untuk berhijab dibanding artis-artis muda lainnya. Selain itu ia juga berbisnis fashion hijab yang diberi nama Meccanism. 

Sesuai dengan karakter fashion-nya dalam berhijab, kebanyakan koleksi outfit yang ia jual antara lain pakaian kasual yang biasa juga ia kenakan sehari-hari.

Seperti gaya Zaskia yang satu ini ia juga menggunakan celana dengan motif garis vertikal yang dipadankan dengan vest yang juga bermotif sama.

BACA JUGA: Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Arab Fashion Week

6. Syahnaz Sadiqah

Menjadi seorang Mama dari dua anaknya ini tidak menghalangi Syahnaz Sadiqah untuk tetap tampil stylish dan kekinian. Bahkan, dengan gayanya itu adik dari Raffi Ahmad itu sering kali menjadi inspirasi bagi kaum perempuan, khususnya para Mama muda.

Outfit of the day Syahnaz itu terlihat begitu santai dan simpel, sehingga nyaman untuk memakainya ketika melakukan beragam aktivitas. Syahnaz ini tampak begitu memesona ketika memadukan hot pants jin dengan crewneck warna biru dan oranye. 

Dengan outfit simpel ini, istri dari Jeje Govinda itu tampak seperti anak muda yang kekinian. Syahnaz menyempurnakan penampilannya juga dengan sneaker berwarna biru dan putih. Ia hanya membutuhkan kacamata hitam untuk membuat tampilannya semakin canti dan kece.(*)

Tags : #fashion
Kategori :