Dari Mark Zuckerberg Sampe Artis Hollywood Pernah Dateng Berwisata di Indonesia, Salah Satunya di jawa Tengah

Sabtu 24-06-2023,02:44 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

Sebut saja Almarhum Paul Walker, mantan actor dari film Fast Furious tersebut pernah menghabiskan waktu dengan berselancar di Kepulauan Mentawai. Lalu aja juga Liam Hemsworth yang pernah menaklukan ombak di Mentawai ini. Tak hanya itu, adik tiri Kim Kardashian, Brody Jenner, juga pernah menghabiskan waktu berlibur dengan berselancar dan berinteraksi dengan masyarakat Mentawai.

 

BACA JUGA: 

Mudah dan Lezat! Ini 8 Menu Olahan Tahu Ala Chef Juna yang Bisa Kalian Coba  

 

 

2. Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh

 

Jika berbicara soal tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi artis dunia, rasanya belum lengkap jika tidak membahas soal Taman Nasional Gunung Leuser yang berada di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara ini.

 

Taman nasional ini menawarkan aneka ragam hayati kelas dunia dan menjadi rumah bagi sejumlah orangutan yang ada di Indonesia. Karena keindahan dan kekayaan flora dan faunanya, Taman Nasional Gunung Leuser ini menarik sejumlah wisatawan termasuk artis dunia Leonardo Dicaprio.

Pemeran Jake dalam film Titanic ini berkunjung ke taman nasional tersebut pada tahun 2016 sambil mengampanyekan pelestrian hutan. Leonardo bahkan membagikan foto kunjungannya di social medianya, bahkan Yayasan Leonardo Dicaprio turut mendukung organisasi di Aceh untuk membentuk perlindungan fauna disana.

 

3. Pulau Bali, Bali

 

Tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi artis dunia yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Keindahan Pulau Dewata ini tentu tak perlu diragukan lagi, sebab pulau ini telah banyak sekali menarik perhatian wisatawan dari berbagai Negara, termasuk para artis dunia.

Misalnya seperti kawasan Ubud yang terkenal dengan keindahan sawahnya, saking indahnya kawasan ini pernah menjadi salah satu lokasi syuting film yang cukup terkenal, yaitu Eat, Pray, Love dengan bintang utama Julia Robert.

Tags : ##wisatajateng ##pendirifacebook ##markzuckerberg
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini