Dari Mark Zuckerberg Sampe Artis Hollywood Pernah Dateng Berwisata di Indonesia, Salah Satunya di jawa Tengah

Sabtu 24-06-2023,02:44 WIB
Reporter : Mohammad Dani Ramadhan
Editor : Mohammad Dani Ramadhan

Sejumlah artis dunia juga pernah menikmati keindahan dan keromantisan Pulau Lombok ini. Sebut saja Brad Pitt, Jennifer Lopez, Jennifer Hawkins hingga artis Bollywood yang cukup terkenal yaitu Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan pernah menikmati keindahan Pulau Lombok.

 

7. Candi Borobudur, Jawa Tengah

 

Candi Borobudur merupakan sebuah candi Buddha terbesar di Indonesia yang keindahannya mampu menarik wisatawan dari berbagai Negara. Bukan hanya karena bangunannya yang indah, namun juga karena sejarah dan nilai filosofi yang ada di dalamnya.

Candi yang dibangun sekitar tahun 800an Masehi ini terlihat semakin indah saat matahari terbit atau saat matahari terbenam dan menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi artis dunia. Banyak sekali deretan artis dan tokoh dunia yang pernah berkunjung dan menikmati indahnya candi megah ini. Sebut saja Richard Gere yang berkunjung pada tahun 2011, David Beckham dan Victoria Beckham yang datang di tahun 2007 hingga salah satu pengusaha sukses juga pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang datang di tahun 2015

 

Dari beberapa yang saya rangkum mungkin ada salah satu yang ingin kalian kunjungi bareng keluarga, pacar, ataupun sahabat. Jangan lupa selalu berdoa kemanapun tujuan yang kalian tentukan. Sekian.(*)

Kategori :