Ide Gaya pakaian pria yang Nyaman di Musim panas

Jumat 23-06-2023,17:05 WIB
Reporter : Denis Saputra
Editor : Denis Saputra

DISWAYJATENG.ID - Gaya pakaian musim panas bisa saja bervariasi dari dress berwarna cerah hingga celana pendek dengan kaos santai. Warna-warna pastel ataupun warna terang seperti kuning, biru laut, hijau muda sangat cocok untuk dipakai di musim panas. Berikut ini ide gaya pakaian untuk pria di musim panas.

1. Casual  

Gaya pakaian pria yang pertama di musim panas ada casual. Ini karena Pria biasanya suka berpakaian sangat kasual, karena itu adalah salah satu  style  paling nyaman yang bisa dipakai. Maka dari itu,  style  kasual bisa jadi pilihan  outfit  yang kece untuk  summer , terutama jika kamu sedang kongkow, liburan, atau menjalankan aktivitas sehari-hari.

Sebagai contoh, Anda bisa mencobanya dengan mema dukan celana pendek, seperti celana chinos, denim, atau  baggy, berwarna khaki, navy, hitam, atau abu-abu untuk mempermudah  mix and match dengan atasan apa pun. Dan untuk pilihan atasan, Anda bisa coba kenakan kaos katun polos,  striped, atau kemeja polos berwarna terang. Manjakan diri kamu dengan beberapa pola atau tidak terkesan  boring.

2. Aksesoris Pakaian untuk Musim Panas

Untuk pilihan aksesoris h indari gaya lama yang sudah ketinggalan zaman. Salah satunya memadukan  outfit   musim panas  mu dengan beberapa aksesoris, seperti sabuk, jam tangan, topi, atau kacamata hitam untuk  style musim panas yang apik. 

Untuk pilihan aksesoris yang tepat Anda bisa memadukan antara kemeja kanvas katun dan jeans dengan sabuk gesper bisa jadi  outfit sempurna semua kebutuhan pakaian pria di musim panas untuk tetap tampil stylish. 

3. Styling dengan Outer Shirt

Selanjutnya anda bisa kenakan kemeja kancing katun di atas  t-shirt musim panas biasa kamu dan lihat perbedaannya. Fungsikan kemeja katun kamu sebagai  outer, entah itu polos, garis-garis, atau kotak-kotak, tanpa mengancingkannya sehingga tercipta  layer pakaian yang anti  boring. 

4. Sepatu Sneaker

Untuk pilihan sepatu, Anda bisa mencoba mengenakan Sepatu  sneaker . Sepatu sneaker adalah pilihan terbaik. Kamu bisa mengenakan sepatu  sneaker kesayangan kamu di mana saja dan kapan saja terlepas dari cuaca. 

Bukan hanya itu saja , sepatu sneaker dinilai paling cocok dengan setiap  outfit musim panas, entah itu  t-shirt dengan celana pendek atau celana panjang yang berpadu dengan kemeja. Apalagi jika sepatu kamu berwarna  earth tone, seperti abu-abu, putih, hitam, atau coklat muda, maka kamu nggak perlu  worry soal  mix and match outfit . 

5. Formal Outfit yang Chic

Sedangkan jika anda ingin menghadiri acara seperti pesta pernikan, Anda bisa Coba gunakan setelan rompi yang dipadukan dengan kemeja polos berwarna putih dan dasi bermotif. 

Hal ini tidak hanya akan membuatmu terlihat manly, tapi juga sangat lapang dibandingkan dengan setelan jas  blazer.

6.  Celana Pendek Kargo

Selanjutnya anda bisa mengenakan celana pendek kargo, celana pendek kargo jadi tren  summer   outfit  tahun ini, loh. Apalagi buat kamu yang masih remaja, memakai celana pendek cargo hitam dan  hoodie  oversized  yang dipadukan dengan sepatu dan kaus kaki renda putih, akan bikin kamu tampak  cool dan  stylish di tengah-tengah panasnya  summer.

7. Summer Tank Top Style

Pilihan outfit untuk pria di musim panas ada Tanktop. Tanktop  adalah salah satu  summer fashion paling populer saat ini. Beberapa tahun yang lalu atasan ini hanya dimaksudkan untuk dikenakan untuk olahraga tetapi sekarang menjadi tren mode favorit para cowok saat  summer. 

Kamu juga dapat memasangkan  tanktop polos atau bermotif dengan celana jeans atau celana pendek sebagai  summer look kamu. Selain itu, kamu juga bisa pasangkan  tank top kamu dengan celana pendek cargo dan  moccasin bertali .

Diatas adalah beberapa pilihan untuk gaya pakaian pria di musim panas, selamat mencoba!

Kategori :