5 Artis Berhijab Ini Miliki Brand Fashion Sendiri, Terkenal Cantik Pula

Jumat 23-06-2023,17:01 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.ID - 5 Artis Berhijab Ini Miliki Brand Fashion Sendiri, Terkenal Cantik Pula. Beberapa para artis yang memakai hijab setelah menikah ini memutuskan untuk membuka usaha pada bidang fashion. Bisnis fashion ini memang menjanjikan ya Ladies. 

Dari tahun ke tahun semakin banyak pula selebriti Indonesia yang memutuskan untuk berhijab. Dan ditambah lagi semakin berkembangnya fashion busana muslim ini yang membuat penampilan para selebriti tampil semakin cantik dalam balutan hijab.

Meskipun berhijab, para selebriti ini tampil sesuai dengan karakter mereka masing-masing, dari mulai boyish hingga feminin. Selain dari penampilan tidak heran bila ladang bisnis artis ini banyak yang memanfaatkannya.

5 Artis Berhijab Ini Miliki Brand Fashion Sendiri, Terkenal Cantik Pula

Dan oleh sederetan artis Indonesia yang berhijab untuk membuka clothing line atau brand fashion sendiri. Dan Menariknya, baju-baju artis ini ternyata memperoleh respon yang baik dari para konsumennya. 

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata Lembang Bandung, Ini bikin Suasana liburanmu Mengesankan!

Anda Pensasaran siapa saja mereka? simaklah ulasan berikut ini.

1.Zaskia Sungkar

Artis cantik Zaskia Sungkar kini tengah fokus mendirikan clothing line miliknya sendiri yang bernama Zaskia Sungkar Jakarta.  Artis yang sekarang berhijab setelah menikah ini menawarkan beraneka ragam model pakaian muslim untuk wanita muslimah yang memang ingin tampil fashionable. 

Zaskia Sungkar menawarkan produk-produknya antara lain drees, kaftan, jilbab, skirt hingga outwear.  Dan Kini bisnis yang kini sedang menggelutinya memang tengah berada pada puncak atas, zaskia kini bahkan sempat menggelar fashion show yang saat itu berada pada negara Inggris beberapa waktu lalu.

2.Zaskia Adya Mecca

Artis berikutnya yang berhijab setelah menikah yaitu, Zaskia Adya Mecca juga mulai membuka brand fashion miliknya yang memberinya nama Meccanism beberapa tahun  silam. 

Meski tidak meninggalkan begitu saja dunia keartisannya, bisnis fashion yang saat ini Zaskia jalani memang terbukti keseriusannya lewat dirinya. Dan saat ini sudah membuka gerai outlet pada beberapa kota yang ada seperti Jakarta, Yogyakarta dan Makasar.

Dalam urusan desainnya, zaskia ini menawarkan beragam pakaian muslim seperti skirts, cardi, tops, hijab bergo, hijab syar'i, hijab shawl, blouse, pants hingga mukena. Tersedia juga aksesoris muslimah lainnya yang menjualnya dengan beragam macam warna dan corak.

BACA JUGA: Cantiknya Bergaya ala Timur Tengah Menggunakan Makeup Arab Fashion Week

Kategori :