Segernya Soto Kudus yang lezat dan Praktis, Inilah Resepnya

Senin 19-06-2023,16:38 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

DISWAYJATENG.IDSegernya Soto Kudus yang lezat dan Praktis, Inilah Resepnya. Jika berbicara tentang masakan khas Nusantara, tentunya belum lengkap bila tidak memasukkan soto ke dalamnya. Soto ini memang menjadi menu makanan khas yang sangat populer pada kalangan masyarakat. Dan menariknya lagi, bila kita bisa mencicipi bermacam-macam sajian mengenai soto dari berbagai macam daerah.

Betul, hampir pada setiap daerah Khususnya Indonesia mempunyai hidangan soto yang khas mereka sendiri. Tentu saja bila mereka menyajikannya dengan cita rasa dan keunikannya masing-masing. Dan salah satunya menu soto yang sudah banyak terkenal adalah soto kudus.

Soto kudus biasanya menyajikan dengan suwiran ayam ataupun daging kerbau dengan taoge dan seledri. Untuk menikmatinya, kamu tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Kudus, karena soto kudus juga sudah banyak yang menjual pada daerah-daerah lain.

Namun jika Kamu hobi memasak, maka kamu bisa menyajikan soto kudus ini dari dapur Anda sendiri. Dengan resep yang ada soto kudus ini juga tidak sulit untuk mencobanya. Ini pula bisa menjadi sebuah hidangan baru yang segar agar keluarga kamu tidak bosan dengan masakan rumah.

 Segernya Soto Kudus yang lezat dan Praktis, Inilah Resepnya

Bila kamu tertarik untuk mencoba resep soto kudus sendiri saat berada dalam rumah, kami telah mengumpulkan beberapa resep soto kudus ini dari situs cookpad yang bisa Anda praktikkan sendiri.

Bahan-bahan yang tersedia:

Resep soto kudus 1

500 gr ayam fillet

Air secukupnya untuk merebus daging

Garam secukupnya

Bumbu halus:

7 siung bawang merah

3 siung bawang putih

3 kemiri, sangrai

Tags : #soto kudus
Kategori :