Wisata Clirit View kalo Malam Vibesnya kaya Negeri Dongeng

Senin 12-06-2023,21:44 WIB
Reporter : Mega Mutiara Sani
Editor : Mega Mutiara Sani

DISWAYJATENG.ID – Wisata Clirit View kalo Malam Vibesnya kaya Negeri Dongeng, bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

 

 BACA JUGA:Begini Manfaat Timun Untuk Kecantikan Kulit Wajah!!

Clirit View Wana Wisata adalah objek wisata alam hutan cemara yang berhiaslan taman untuk kita dapat berswafoto. Lokasinya berada dalam hutan cemara Desa  Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal

 

Dengan lokasinya mudah serta harga tiket masuknya murah, membuat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata dan spot foto terbaik. Jalan menuju Clirit View juga sudah bagus jika  kesini menggunakan motor maupun mobil aman karena jalurnya, dan jalannya sudah bagus.

 

Wana wisata Clirit View Kalibakung Tegal berada pada dataran tinggi sama halnya dengan tempat wisata bukit brongkol dan wisata prabalintang. Dengan lokasi yang tinggi membuat udara Clirit View sangat sejuk serta Anda bisa dengan bebas memandang keindahan alam Kabupaten Tegal.

 

Wisata Clirit View Kalibakung Tegal merupakan Objek wisata yang menyuguhkan pemandangan dengan nuansa Alam hutan pinus yang asri. Dengan adanya hutan pinus maka udara dan suasana Clirit View sangat sejuk dan adem, sehingga sangat nyaman.

 

Bagi Anda penikmat pemandangan alam yang indah Kabupaten Tegal ternyata tidak mau kalah dengan kota-kota lainnya pada jawa tengah soal tempat wisata. Itu terbukti dengan adanya banyak sekali tempat wisata Kabupaten Tegal yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga.

 

Wisata Tegal banyak yang masuk dalam kategori wisata alam dengan konsep pemandangan serta spot foto seperti Clirit View ini. Wisata Kabupateb Tegal yang mengusung konsep Spot foto dan bukit yaitu Bukit Clirit View.

 

Lokasi Clirit View Tegal terletak pada Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Tegal, Jawa Tengah atau berada di jalur Tegal-Guci. Harga tiket masuk Clirit View cukup murah yaitu Rp. 10.000/Orang, untuk Parkir Rp. 5.000/Motor dan Rp. 10.000/Mobil.

 

Lokasi Clirit View Kalibakung Tegal

Wana Wisata Clirit View berlokasi pada alamat Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Tegal, Jawa Tengah. Jika Anda mau ke sana bisa lewat jalan raya Banjar Anyar lurus melewati SMA 1 Balapulang.

Terus lurus, sampai pertigaan Balai Desa Kalibakung belok ke kiri. Setelah melewati tanjakan, ada pertigaan belok ke kanan beberapa meter, dari situ sudah kelihatan lokasinya.

 

Lokasi wana wisata bukit Clirit View juga satu jalur dengan objek wisata terkenal di tegal yaitu Guci. Sehingga Anda bisa sekaligus mengunjungi beberapa tempat wista pada kabupaten tegal. (*)

Kategori :