Ternyata Merawat Wajah Glowing Cukup Mudah dan Tidak Memangkas Biaya Besar, Inilah Tips dan Tricknya

Minggu 11-06-2023,17:09 WIB
Reporter : Moh Azam Khaerumam
Editor : Moh Azam Khaerumam

DISWAYJATENG.ID- Wajah yang sehat dan berkilau akan meningkatkan rasa percaya diri serta memberikan kesan yang positif kepada orang lain. Banyak orang berpikir bahwa mendapatkan wajah yang glowing hanya bisa dilakukan melalui perawatan mahal ke salon atau dengan produk kecantikan berharga tinggi. Namun, sebenarnya ada banyak cara alami yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan wajah yang tetap bercahaya

Karena itu, siapa yang tidak menginginkan wajah yang glowing dan bercahaya? Kecerahan kulit merupakan tanda kesehatan dan kecantikan yang dapat memikat juga membuat rasa syukur lebih dalam.

Dari hal ini,  jika kamu belum memiliki wajah yang selalu terlihat bersinar tidak perlu khawatir. Karena dalam artikel ini, kami akan memberikan 5 tips ampuh untuk membantu kamu memiliki wajah  glowing secara alami.

1. Rutin Bersihkan Wajah

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan wajah secara rutin. Karena kotoran, minyak, dan sisa-sisa makeup dapat menyumbat pori-pori dan membuat kulit terlihat kusam.

Selanjutnya, gunakan pembersih wajah yang lembut, tentu hal ini harus sesuai dengan jenis kulit kamu, setidaknya dua kali sehari.

Oleh karena itu, pastikan kamu membersihkan wajah sebelum tidur untuk menghilangkan semua kotoran yang menempel.

BACA JUGA:Kiat Merawat Kecantikan Dalam Islam Beserta Ayat Perintahnya!

2. Kerjakan Eksfoliasi Secara Teratur

Eksfoliasi merupakan kunci untuk menghilangkan sel kulit mati dan memperbarui kulit wajah kamu. Gunakan scrub atau bahan alami seperti gula dan madu untuk membersihkan kulit secara mendalam.

Selanjutnya, lakukan eksfoliasi seminggu sekali untuk mengangkat lapisan kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Karena ini akan memberikan efek menyegarkan dan mencerahkan pada wajah kamu.

3. Jaga Hidrasi Kulit

Kulit yang terhidrasi dengan baik akan memiliki imun dan lebih sehat. Oleh karena itu, minumlah setidaknya 8 gelas air putih sehari dan gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

Pelembap akan membantu menjaga kelembapan kulit dan mencegahnya terlihat kering dan kusam. Tambahkan juga makanan yang kaya air seperti mentimun, semangka, dan tomat ke dalam pola makan Anda.

Berikut Ulasan Salah Satu Tips Glowing dengan Mudah dan Alami

4. Berjemur di Bawah Matahari Secara Bijak

Kategori :