Kulit Tangan Keriput? Jangan Takut, Gunakan Bahan Alami ini

Minggu 04-06-2023,19:22 WIB
Reporter : Yus Miladi
Editor : Yus Miladi

5. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah salah satu bahan alami terbaik untuk mengencangkan kulit. Selain juga mampu melembabkan kulit, minyak kelapa mampu memproduksi kolagen kulit serta mempercepat regenerasi kulit.

Caranya, cukup ambil dua sendok teh minyak kelapa dan pijatkan dengan gerakan memutar selama sepuluh menit. lakukan setiap malam untuk memiliki tangan yang bebas keriput.

6. Lidah Buaya

Lidah buaya terkenal sebagai agen elastisitas, karena mengandung asam malat yang efektif untuk pengelupasan selm kulit mati. Selain itu, bahan alami ini juga dapat mengurangi tanda-tanda kerutan pada kulit dan memiliki banyak manfaat penyembuhan. Anda dapat mengoleskan gel lidah buaya pada tangan  dan biarkan selama 15 menit. setelah itu cuci tangan anda dan keringkan dengan lembut.

7. Konsumsi Makanan Bergizi

Cara menghilangkan keriput pada tangan selanjutnya yaitu dengan mengonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan kulit. Lakukan diet seimbang yang pebuh dengan makanan yang mengandung vitamin C dan kaya antioksidan, serta asam lemak omega-3. Sebagai contoh, anda dapat mengwali pagi hari dengan mengosumsi jus jeruk karena mengandung vitamin C dan kaya antioksidan. Vitamin C juga terkenal sebagai salah satu nutrisi yang baik untuk melawan tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Daun Kelor Tidak Ada Manfaatnya, Siapa Bilang? Jangan Kaget Lihat yang nomor 7

Itulah beberapa bahan alami yang ternyata dapat membantu anda menghilangkan keriput pada tangan.(*)

Kategori :