Niat Refreshing, Pemuda Malah Temukan Mayat Perempuan di Sungai

Jumat 10-02-2023,17:21 WIB
Reporter : Teguh Supriyanto
Editor : Ismail F

BREBES, DISWAYJATENG.ID - Kejadian tidak disangka sebelumnya, dialami ole 4 orang pemuda asal Desa Cinanas Kecamatan Bantarkawung yang berniat hendak refreshing menuju air terjun sembari melakukan susur sungai Cianten Desa Banjarsari, Kecamatan Bantarkawung.

 

Mereka tidak menyangka jika dalam kegiatan tersebut, secara tidak sengaja menemukan sosok jenasah yang sudah dalam kondisi membusuk di tepian bendung Cianten, Rabu (8/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

 

Sekretaris Desa Banjarsari, Joharudin menyampaikan, dirinya mengetahui temuan tersebut melalui perangkat desa yang mendapat laporan.

 

"Selanjutnya laporan diteruskan kepada petugas Polsek, Koramil dan Trantibum Bantarkawung," jelasnya.

 

Bersama dengan petugas yang juga mendapat dukungan dari tim Satgas PB BPBD Brebes Pos AJU Bumiayu serta Puskesmas Bantarkawung, selanjutnya dilakukan pengecekan lokasi yang dimaksud.

 

Setibanya dilokasi, petugas mendapati kondisi jenasah yang sudah mulai membusuk tergeletak ditepian aliran air. Pada tubuh jenasah juga tidak ditemukan adanya indentitas ataupun tanda pengenal lainnya. Selanjutnya tim melakukan evakuasi jenasah dengan berjalan kaki sejauh 4 kilometer menuju perkampungan terdekat.

 

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Su’udi membenarkan atas penemuan mayat perempuan tanpa indentitas tersebut. Dikatakan, jenasah dikirim menuju RSUD Bumiayu, untuk dilakukan pemeriksaan.

 

"Tidak ada identitas. Jenis kelamin petempuan, diperkirakan berumur 50 tahun," jelas Ahmad, Kamis (9/2).

Kategori :