Baru Selesai, Sarana Lapangan Tenis Senilai Rp 1 Miliar Sudah Rusak

Sabtu 04-02-2023,23:13 WIB
Reporter : Syamsul Falaq
Editor : Ismail F

BREBES, DISWAYJATENG.ID - Atap lapangan tenis semi indoor Kompleks GOR Brebes, sudah rusak meski baru selesai dikerjakan. Proyek bangunan yang menyedot anggaran APBD 2022 senilai Rp 1 miliar itu baru selesai pada akhir tahun kemarin. 

Diketahui bagian atap lapangan yang terbuat dari seng tersebut sudah lepas menganga. Bahkan kerap mengeluarkan suara cukup keras saat tertiup angin. "Padahal masih baru, tapi atapnya yang terbuat dari seng sudah rusak. Anggarannya saja sampai Rp 1 M, lihat saja papan proyeknya masih ada," ungkap Hermanto, salah satu warga yang beraktifitas di lingkungan GOR, Jum'at (3/2). 

Sementara itu, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Brebes Fajar Adi Widiarso membenarkan terjadinya kerusakan bagian atap lapangan tenis semi indoor. Namun, pihaknya mengaku sudah menghubungi rekanan untuk segera melakukan perbaikan. "Lapangan tenis semi indoor itu, masih dalam masa pemeliharaan sampai Juni. Informasi dari rekanan akan segera diperbaiki," jelasnya.

Terpisah, Perwakilan CV Tunas Perdana selaku pelaksana proyek pengerjaan, Budi Harjono menambahkan, merespon laporan kerusakan bagian atap lapangan tenis yang masih dalam pemeliharaan akan segera dilakukan. "Secepatnya kami perbaiki, saat ini masih menunggu tenaga untuk perbaikan," imbuhnya saat dikonfirmasi lewat layanan perpesanan.

Kategori :