Asyik! Ada TikTok 18+ Mod Apk, Simak Keunggulan dan Link Downloadnya di Sini

Selasa 13-12-2022,17:07 WIB
Reporter : Ismail F
Editor : Ismail F

1. Memutar Video Otomatis

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memutar konten konten yang tersedia secara otomatis. Anda tidak perlu untuk menekan play terlebih dahulu untuk memutar dari konten tersebut.

Anda juga bisa menonton siaran langsung dari para kreator secara langsung tanpa harus mencarinya terlebih dahulu. Fitur ini lah yang menjadikan aplikasi ini menjadi aplikasi unggulan di kalangannya. Bahkan menjadi aplikasi sosial media terfavorit di jaman sekarang.

2. Auto Login

Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi sosial media versi modifikasi ini yaitu TikTok 18 Mod Apk. Karena anda tidak perlu melakukan pembuatan akun yang menyulitkan seperti pada aplikasi ini versi originalnya.

Sehingga dapat memudahkan dengan bisa langsung menemukan konten – konten terbaru yang dibuat oleh para kreator yang ada. Aplikasi ini tidak mengharuskan anda untuk melakukan pembuatan akun karena sudah terdapat fitur auto login di dalamnya.

3. Chat Pada Live

Fitur yang selanjutnya ini dapat memudahkan anda ketika ingin berkomunikasi melalui sosial media. Karena anda bisa menggunakan fitur chat pada kreator – kreator yang sedang melakukan siaran langsung (live).

Sehingga fitur ini dapat membuat anda menambah relasi, teman, atau mungkin mencari jodoh dengan menggunakan fitur chat ini. Karena jadi bisa saling komunikasi walaupun tidak bertatapan langsung.

4. Komentar Ke Pengguna Lain

Salah satu fitur yang dapat anda gunakan pada aplikasi TikTok 18 Mod Apk yaitu kamu bisa memberikan komentar kepada pengguna lain pada updatean kontennya. Karena fitur ini sangat – sangat diperlukan oleh sebuah platform sosial media.

Fitur ini berguna kepada para penggunanya, maupun kepada seorang kreator yang membuat sebuah konten. Karena seorang kreator membutuhkan sebuah masukan atau feedback dari konten yang sudah dibuatnya.

Fitur ini juga berguna untuk memberikan keramaian pada sebuah konten yang sudah di upload oleh seorang kreator. Fitur ini juga dapat anda temui di seluruh platform sosial media yang ada, sehingga sudah tidak asing lagi.

5. Memiliki Tampilan Sederhana

Sebuah platform sosial media akan digandrungi oleh para warganet jika memiliki tampilan user interface yang sederhana. Begitulah yang dilakukan oleh aplikasi ini, sang developer memberikan tampilan user interface yang simple guna mempermudah para penggunanya.

Karena jika sebuah platform tidak memberikan kemudahan dalam menu tampilan dari aplikasi tersebut, maka para penggunanya akan kesulitan dalam menggunakannya. Jika hal tersebut terjadi maka kepopuleran dari aplikasi akan menurun.

Kategori :