4 dari 6 Tahanan yang Kabur dari Rutan Polres Tegal Diringkus

4 dari 6 Tahanan yang Kabur dari Rutan Polres Tegal Diringkus

KOMITMEN - Kapolres Tegal didampingi Kasi Humas menegaskan komitmennya meringkus kembali tahanan yang kabur kepada awak media.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

SLAWI, jateng.disway.id - Setelah merigkus kembali 4 dari 6 tahanan yang berhasil kabur dari dalam Rutan Bratawirya Polres Tegal. Pencarian terhadap 2 tahanan yang sudah ditetapkan DPO terus dilakukan tim gabungan Polres Tegal. Sebelumnya, 4 dari 6  tahanan yang kabur dari Rutan Brata Wirya Polres Tegal berhasil ditangkap kembali oleh tim gabungan Polres Tegal.

Upaya pencairan 6 tahanan yang kabur dengan cara menggali lantai dekat kamar mandi di dalam sel menggunakan kayu dilapisi kain. Dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah, dengan koordinasi ketat bersama jajaran kepolisian lainnya. 

Hasil maksimal dicapai, karena masih di hari yang sama, 4 dari 6 tahanan yang kabur berhasil diamanankan saat sedang bersembunyi  di rumah warga. 4 dari 6 tahanan yang kabur sudah berhasil kami tangkap kembali. “Saat ditemukanmereka masih di sekitaran Slawi dan sedang bersembunyi di rumah warga," ungkap kapolres.

Upaya pencarian terhadap 2 tahanan lain yang masih buron terus dilakukan, dengan harapan seluruh tahanan dapat segera kembali diamankan.  "Kami berkomitmen untuk terus mengupayakan yang terbaik dalam menjaga keamanan wilayah. “Serta segera menangkap tahanan yang tersisa," cetusnya. 

BACA JUGA:Lagi, Polres Tegal Ringkus 1 Tahanan yang Kabur

BACA JUGA:6 Tahanan Rutan Brata Wirya Polres Tegal Kabur, Polisi Tetapkan DPO

Pihaknya juga mengapresiasi kerja keras anggota yang tanpa kenal lelah melakukan pengejaran. Dukungan dan kepercayaan masyarakat dalam memberikan informasi, juga menjadi kunci dalam keberhasilan penangkapan tahanan yang kabur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: