Kenali Pinjaman UMi BRI, Pengajuan Cukup Melalui Agen Brilink

Kenali Pinjaman UMi BRI, Pengajuan Cukup Melalui Agen Brilink

Satu lagi program bidang permodalan yang ada di Bank Rakyat Indonesia. Namanya adalah UMi atau pembiayaan Ultra Mikro. --

jateng.disway.id - Satu lagi program bidang permodalan yang ada di Bank Rakyat Indonesia. Namanya adalah UMi atau pembiayaan Ultra Mikro. Program UMi ini menyasar usaha mikro atau kecil yang berada di lapisan terbawah dan belum tersentuh Kredit Usaha Rakyat (KUR). 

Nasabah bisa mendapatkan pinjaman atau pembiayaan maksimal Rp 10 juta dengan tenor pinjaman kurang dari 52 minggu. Pembiayaan ini disalurkan melalui lembaga keuangan bukan bank (LKBB). 

Untuk BRI saat ini, tempat pengajuan peminjaman UMi cukup melalui Agen Brilink terdekat. Anda sudah bisa mendapatkan bantuan modal dan pembiayaan dengan mudah. 

Dengan fasilitas pembiayaan hingga Rp10 juta tiap nasabah UMi BRI, pastinya memberikan peluang bagi pelaku usaha untuk meningkatkan bisnisnya hingga maju dan berkembang lebih besar lagi.

BACA JUGA:Kupedes Produk Unggulan BRI untuk Masyarakat Pedesaan, Berikut Persyaratan Pengajuan Pinjaman

BACA JUGA:USS 2024 presented by BRImo Kembali Hadirkan Program Sneakers Rp50 ribu, Hayuk Buruan Dapatkan Tiketnya

Apalagi kredit pengajuannya juga sangat mudah dengan hanya mendatangi agen BRIlink terdekat. kemudahan ini bisa menjadi peluang anda untuk mengembangkan usaha lebih besar lagi. 

Adapun terkait bunga dan tenor pencairan UMi ini, berikut akan diulas secara detail di bawah ini. 

Rincian bunga, tenor dan lama pencairan pinjaman UMi BRI

1. Limit Rp1.000.000 sampai Rp10.000.000/orang, akan dikenakan suka bunga 1,12 persen perbulan sampai 12 persen per 6 bulan.

2. Tenor maksimal 36 bulan

3. Lama pencairan dana 5 hingga 10 hari.

 

BACA JUGA:BRI Tawarkan Beasiswa BRILian, Apa Saja Manfaat dan Persyaratannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: