Suzuki Hadir di GIIAS Semarang 2024, Targetkan Pasar Mobil Hybrid

Suzuki Hadir di GIIAS Semarang 2024, Targetkan Pasar Mobil Hybrid

Sejumlah mobil unggulan Suzuki dipamerkan pada ajang pameran otomotif GIIAS Semarang 2024. Pada pameran tersebut, Suzuki mentargetkan penjualan mobil suzuki hybrid--istimewa

Selain itu Suzuki juga menyediakan promo berupa pemberian direct gift yaitu uang elektronik senilai Rp4 juta setiap transaksi pembelian S-Presso.

Begitu pula untuk pembeli New Carry, akan semakin untung Rp2 juta sekaligus tambahan bonus berupa sepasang ban, membantu mewujudkan harapan terus berputarnya roda bisnis para pemilik usaha.

 

Selain itu, pengunjung juga akan menemui booth bernuansa futuristik-ramah lingkungan dan dilengkapi line-up unggulannya mulai dari All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, hingga SUV ikonik Jimny 5-door.

BACA JUGA:Dengan Modifikasi Adventure, Daihatsu Hadirkan Rocky Crossfield Di GIIAS Semarang 2024

BACA JUGA:Wuling Motors Munculkan Varian Terbaru Air EV Lite Long Range di GIIAS Semarang 2024

Kesempatan memenangkan berbagai merchandise resmi bisa diwujudkan melalui partisipasi kegiatan interactive games. Guna mengenali bagaimana teknologi hybrid Suzuki bekerja, pengunjung dapat menjajal langsung lewat fasilitas test drive setiap harinya selama GIIAS Semarang 2024 berlangsung.

"Kami menganggap semua pelanggan wajib mendapatkan layanan yang sama baiknya dalam setiap penyelanggaraan GIIAS the Series. Oleh karena itu, calon konsumen Semarang tahun ini juga akan mendapatkan keuntungan serta pengalaman serupa layaknya GIIAS sebelumnya di Surabaya dan Bandung. Sejalan dengan ajang pameran ini pun, jaringan hingga tim Suzuki tetap melayani calon pelanggan sebaik mungkin demi kepuasan dan kepercayaan konsumen," tutup Rendy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: